Pages

Powered by Blogger.

Monday, April 13, 2015

Bintang Kuta Hotel, Hotel Di Dekat Discovery Shopping Mall

Jika Anda kebetulan sedang mencari hotel yang dekat dengan Discovery Shopping Mall, Bintang Kuta Hotel dapat Anda jadikan salah satu bahan pertimbangan. Hotel ini beralamat di Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta. Tidak terlalu jauh dari Bandara Ngurah Rai sehingga Anda akan lebih mudah untuk menemukannya. Hotel ini tidak hanya dekat dengan Discovery Shoppig Mall namun juga sangat dekat dengan beberapa objek wisata pantai terkenal di Kuta, misalnya saja Pantai Tuban dan juga Pantai Segara. Selain itu juga tidak terlalu jauh dari Pantai Kuta dan Bali Waterbom.


Fasilitas Bintang Kuta Hotel
Bintang Kuta Hotel memiliki fasilitas kamar yang cukup nyaman dan bagus. Setidaknya ada 168 kamar tersedia dengan fasilitas kamar yang lengkap. Pada setiap kamar telah di lengkapi dengan penyejuk udara dan juga pemanas air untuk Anda menyeduh kopi ataupun teh hangat. Selain itu telah dilengkapi pula dengan TV LCD seluas 42 inch dengan tentu saja saluran satelit permium. Sehingga dapat dipastikan meskipun Anda berdiam diri didalam kamar namun Anda tidak akan bosan. Selain itu Anda juga dapat menikmati free hotspot WiFi untuk memudahkan koneksi untuk komunikasi Anda.


Kamar mandi yang pribadi yang luas dan juga bersih akan semakin menambah kenyamanan Anda tinggal di hotel mewah ini. Anda dapat mengguanakan pilihan mandi menggunakan shower dan juga telah disediakan hairdryer. Fasilitas di Bintang Kuta Hotel lebih terlihat mewah lagi dengan adanya lemari es di setiap kamar tamu. Jadi Anda dapat menyimpan makanan sesuai dengan keinginan Anda. Bintang Kuta Hotel juga menyediakan layanan pemanahan kamar setiap hari sehingga Anda dapat memintanya sewaktu-waktu.


Fasilitas tambahan lain yang bisa Anda nikmati di Bintang Kuta Hotel adalah tersedianya kafe dan juga bar/lounge. Anda juga dapat menikmati fasilitas kolam renang outdoor juga jasa pemesanan tur ataupun tiket. Selain itu kelebihan lain yang dimiliki oleh Bintang Kuta Hotel adalah harga Bintang Kuta Hotel yang cukup bersahabat. Tarif sewa permalam paling murah akan dibandrol dengan harga sekitar Rp. 700.000, harga tersebut terbilang bersahabat karena setara dengan fasilitas yang diberikan.


Description: Bintang Kuta Hotel terletak di kawasan dekat Discovery Shopping Mall. Hotel ini manawarkan banyak kelebihan untuk Anda nikmati, sekaligus harga yang bersahabat.

Posted via DraftCraft app

1 comment:

  1. How to get to Las Vegas by Bus or Train via car from
    The cheapest way to get from Las Vegas by 광양 출장안마 Bus or Train via car from Las 논산 출장안마 Vegas, NV, USA - 순천 출장안마 Las Vegas NV costs only $5 (NJ, VA, 오산 출장안마 MI, PA, 익산 출장안마 PA, NV, TN, US,

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About