Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Bulgari Hotel Bali, Tujuan Ekslusif Untuk Berlibur Di Bali

Menikmati segala kemewahan yang bersanding dengan budaya timur tropis di indonesia hanya bisa di temukan di bulgari hotel bali. Hotel ini terletak di jalan goa lempeh bajajar dinas kangin uluwatu bali. Hotel yang menggabungkan konsep elegan, modern dna mewah dengan pemandangan alam uluwatu yang eksotis ini pantas menjadi sebuah tujuan ekslusif di dunia ketika singgah di bali. Desain hotel yang kontemporer menjadi sangat eksotis di kontraskan dengan pemandangan samudra hindia yang membentang serta bentuk bangunan gaya eropa yang dikombinasikan dengan gaya tradisional bali, membuat hotel ini sungguh memukau.


Keindahan Bulgari Hotel Bali
Bulgari hotel bali memiliki sebuah pemandangan yang sangat eksotis yang tak akan di temukan di tempat lain di bali. Lanskap samudera hindia yang membentang di ketinggian 150 meter akan membuat pemandangan yang sangat eksotis. Tak hanya itu pelayanan dan fasilitas hotel mewah lainnya telah menanti para tamu yang bermalam di sana. Karena terletak di pinggir tebing pemandangan yang di hasilkan pun semakin indah. Resort ini bagaikan surga yang memberikan segala kenyamanan dengan pemandangan yang sangat indah.
Fasilitas Bulgari Hotel Bali


Bulgari hotel bali menawarkan berbagai fasilitas terbaik dunia yang akan di rasakan oleh para tamu. Fasilitas seperti wifi, bisnis centre, layanan surat kabar internasional dan ruang pertemuan tersedia di hotel ini. Layanan kebugaran juga tersedia dengan lengkap. Kolam renang outdoor, jet hidroterapi semua tersedia untuk para tamu yang datang. Ruang uap herbal serta pijat khusus pria dan wanita juga di sediakan. Anak-anak bisa merasakan spa khusus anak tanpa pengawasan orang tua juga disediakan. Salon kecantikan dan perpustakaan tersedia untuk semua para tamu.


Untuk mendapatkan semua fasilitas yang ada di bulgari hotel bali, anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 11,456 juta. Restoran dengan pemandangan laut bisa disaksikan oleh para tamu. Menu untuk sarapan, makan siang dan makan malam juga tersedia bahkan menu untuk anak juga tersedia.


Selain itu ada pula restouran il ristorante yang menyediakan fine dining dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Untuk la spagia merupakan restoran yang menyajikan makanan laut untuk makan siang dengan pemandangan pantai yang indah.


Description : bulgari hotel bali merupakan hotel ekslusif di bali dengan pemandangan samudera hindia yang menakjubkan.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About