Pages

Powered by Blogger.

Monday, April 13, 2015

Inna Kuta Beach, Hotel Mewah Di Kuta Bali

Berlokasi sangat dekat kawasan wisata pantai Kuta, Bali menjadikan Inna Kuta Beach terlihat sangat indah dan juga megah jika di kontraskan dengan penmadangan alam pantai Kuta yang menakjubkan. Selain dekat dengan pantai Kuta lokasi Grand Inna Kuta Beach juga berdekatan dengan pantai menakjubkan lainnya seperti pantai Tuban dan juga pantai Legian. Tidak hanya itu karena letak hotel ini yang strategis menjadikan Anda dengan mudah untuk menuju Kura Square dan juga Pasar Seni Kuta. Karena alasan tersebutlah banyak para wisatawan baik manca dan juga luar negeri yang singgah di hotel mewah ini.


Fasilitas Unggulan Inna Kuta Beach Hotel
Inna Kuta Beach memiliki setidaknya 322 kamar untuk para tamu menginap. Setiap ruangan yang ada telah dibekali dengan fasilitas kelas hotel bintang empat seperti adanya brangkas untuk menyimpan barang berharga Anda. Selain itu didalam kamar juga disediakan Tv layar datar berukuran 32 inch sebagai pengusir kebosanan Anda ketika berada didalam kamar. Anda juga dapat menikmati mandi dengan menggunakan shower. Fasilitas standar seperti penyejuk ruangan dan pemanas air tidak luput turut disediakan pula.


Inna Kuta Beach juga memiliki 3 buah kolam berenang yang cukup besar dam juga bersih berada di outdoor sehingga Anda dapat merasakan sinar matahari langsung ketika Anda sedang berenang. Dilengkapi pula dengan sebuah kolam renang khusus anak. Selain kolam renang, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain seperti pusat kebugaran/gym, lapangan tenis out door. Di hotel yang mewah ini And juga dapat melakukan kegiatan bisnis dengan tersedianya pusat bisnis, ruang bisnis, dan juga layanan limo atau juga town car. Fasilitas unggulan dari Inna Kuta Beach menjadikan hotel ini amat diminati pelanggan.


Sedangkan untuk masalah makan, jangan khawatir pihak hotel telah menyediakan sarapan pagi secara gratis. Jika Anda menginginkan dapat pula menggunakan jasa pembuat jadwal perjalanan tur atau tiket. Dengan begitu Anda tidak akan kesulitan untuk melakukan liburan di Inna Kuta Beach. Fasilitas tambahan lainnya yang juga dapat dapatkan adalah teras atap, balkon atau teras kamar, serta staff yang kompeten dengan memahami berbagai macam bahasa atau staff yang multi bahasa.


Description: Inna Kuta Beach merupakan salah satu hotel bintang 4 di kawasan Kuta yang megah dan juga nyaman. Banyak fasilitas unggulan yang bisa kalian dapatkan dan rasakan di hotel ini.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About