Pages

Powered by Blogger.

Friday, March 27, 2015

Grand Kuta Hotel : Unforgettable Moment

Liburan ke Bali tak lengkap rasanya kalau belum mengunjungi hotel menawan ini. Berorientasi pada kebutuhan pasangan dan keluarga yang ingin melukiskan pengalaman hidup baru, Grand Kuta Hotel siap melayani dan menjadi saksi momen-momen membahagiakan anda. Hotel ini merupakan sebuah penginapan yang menculik konsep condotel yang modern dan elegan dengan fasilitas dan layanan memuaskan tentunya.


Nikmati Liburan Tak Terlupakan Anda Bersama Grand Kuta Hotel
Grand Kuta Residence & Hotel terletak di Jl. Dewi Sri no.8 Legian, Kuta 80361 Bali - Indonesia berkomitmen untuk memberikan penawaran terbaiknya kepada anda dengan seabrek fasilitas yang menjanjikan kenyamanan untuk anda selama berada di Bali.


Fasilitas Grand Kuta yang bisa anda peroleh, diantaranya : coffee shop, free Wi-Fi, service untuk antar dan jemput surfing, spa, meeting room, service room dan masih banyak lagi. 100 kamarnya memberikan keleluasaan bagi anda untuk memilih satu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda.

Dan juga, salah satu fasilitas kebanggaan Grand Kuta Hotel adalah Grand Deluxe Room-nya yang mampu mendukung kenyamanan anda layaknya hotel kelas dunia, fasilitas-fasilitas tersebut antara lain adalah :
-​Luas kamar 50 m2 dengan 1 (satu) king size bed & 1 (satu) single bed
-​Dapat menampung 3 hingga 4 orang dengan beberapa tambahan bed
-​Wi-Fi connection dengan kecepatan tinggi
-​Dining table
-​Living room
-​Balkon pribadi
-​2 (dua) LCD TV dengan channel-channel nasional & internasional
-​Private safety box
-​Pantry
-​Meja kerja
-​Kamar mandi dengan full fasilitas termasuk shower/bath - up, air panas/dingin
-​AC
-​Minibar
-​Telepon
-​Sandal unik khas Grand Kuta
-​Coffee & tea maker
-​Hairdryer


Bagi anda pecinta kuliner-kuliner baru, Grand Kuta Hotel dengan bangga menghidangkan masakan-masakan terbaik chef-nya yang dapat anda dapat menikmatinya di coffee shop maupun restaurant-nya. Segera lakukan reservasi di line +62 361 3000 888. You deserve a genuine silence for unforgettable moment in your life! Happy holiday!


Description : Grand Kuta Hotel adalah sebuah penginapan yang menculik konsep condotel yang modern dan elegan

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About