Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Hotel Ubud Inn, Harga Terjangkau Dengan Fasilitas Mewah

Apakah anda sedang mencari hotel yang memiliki fasilitas menawan namun dengan harga terjangkau ketika berlibur di ubud? Ubud inn adalah jawabannya. Hotel yang berlokasi di jalan monkey forest bali 80571 ini memberikan nuansa yang menawan tradisional sekaligus elegan khas budaya bali yang masih tradisional. Dengan eksotisme alam bali serta kekayaan budaya kota ubud, hotel ini sangat sempurna untuk di jadikan tempat singgah dan melepas penat ketika mengunjungi bali.


Ubud inn yang terletak di sekitar kawasan kesenian dan galery seni ternama di ubud memudahkan para tamu untuk menjelajah seni dna budaya ubud. Hotel ini berada di sekitar dengan ubud monkey forest, pura dalem, galeri seni komaneka dan agung padang tegal. Tak hanya itu jika para tamu kembali melangkahkan kakinya tidak jauh dari hotel akan menemui pasar ubud dengan puri agung ubud. Sebuah lokasi yang tepat untuk berwisata dan melihat bali secara lebih dekat.


Fasilitas Ubud Inn Hotel
Ubud inn memiliki banyak fasilitas yang bisa memanjakan para tamu yang datang. Layanan spa yang lengkap disertai dengan kolam renang outdoor semakin menambah lengkap kenyamanan untuk tinggal di hotel ini. Anda juga masih bisa terhubung dengan layanan internet gratis yang disediakan oleh pihak hotel. Biaya yang di kenakan untuk bermalam di hotel ini juga telah melingkupi biaya sarapan pagi, layanan kamar serta teras, taman outdoor yang indah.


Akses hotel ubud inn yang mudah sehingga menjadi lokasi yang aksesible untuk pergi kemana saja di bali. Layanan antar jemput bandara juga di sediakan. Tamu hanya di kenai charge untuk tarif layanan jemputan di bandara. Selain itu ubud inn tarif menginap di hotel ini sangat terjangkau untuk hotel yang ada di ubud. Anda dapat memesan kamar dengan harga terendah rp 540.329. Harga ini sudah mendapatkan wifi gratis, layanan kamar dan sarapan. Ada 32 kamar yang tersedia di hotel ini. Para tamu bebas memilih tipe kamar apa yang di kehendaki dan di sesuaikan dengan budget yang telah di sediakan.


Description : ubud inn adalah hotel dan spa yang memiliki harga terjangkau dan fasilitas yang mewah. Lokasinya yang dekat dengan banyak tempat penting di ubud menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About