Pages

Powered by Blogger.

Sunday, April 12, 2015

Legian Beach Hotel : Witness The Best Sunsets Of Legian Beach

Berkunjung ke Bali tak lengkap rasanya jika tak menyempatkan diri berlibur sejenak ke Legian. Legian adalah salah satu daerah di Pulau Bali yang terkenal akan keindahan alam dan juga pusat-pusat perbelanjaannya. Menghabiskan liburan disini mungkin akan menjadi saat-saat terbaik dalam hidup anda. Untuk menemani momen terbaik anda, Legian Beach Hotel siap memberikan anda good night terbaik di setiap malamnya.


Legian Beach Hotel : Sunset Terbaik Pantai Legian
Legian Beach adalah sebuah hotel yang terletak di Jl Melasti Legian, Kuta Bali 80361 ini sangat strategis dengan akses utama Pulau Bali ke tempat lain yakni bandara Internasional Ngurah Rai yang hanya membutuhkan 20 menit perjalanan berkendara. Ini adalah salah satu alasan mengapa Legian Beach sangat diminati oleh pelancong lokal maupun luar negeri.


Salah satu fasilitas kebanggaan Legian Beach Hotel adalah Deluxe Garden & Beach Bungalows yang tersedia dalam 109 kamar dengan berorientasi pada kenyamanan dan privacy pengunjung, destinasi terbaik yang bisa anda capai bersama keluarga, pasangan maupun rekan-rekan bisnis anda. Selain itu, layanan kuliner yang dimasak oleh chef terbaik Legian Beach akan membuat perjalanan liburan anda semakin lengkap yakni dengan menyediakan menu dalam berbagai varian seperti menu Indonesia, Asia, Regional, dan juga Barat sangat pas bagi anda para pecinta kuliner.


Fasilitas dan layanan lain yang bisa anda nikmati di Legian Beach Hotel ini adalah Free Wi-Fi, akses mudah menuju pantai Legian dan pusat perbelanjaan, DVD player, AC, LCD TV & TV Satelite, kolam renang bergaya modern. Juga bagi anda yang menginginkan relaksasi tubuh, tak ada salahnya untuk mencoba spa treatment yang ditawarkan oleh Legian Beach. Treatment ini akan sangat bagus pula untuk mengambilkan pikiran anda kembali segar karena menggunakan rempah-rempah khas Nusantara dipadukan dengan pengobatan tradisional Bali yang sudah turun temurun dari nenek moyang. Harga yang dipatok oleh manajemen Legian Beach ini cukup reasonable yaitu mulai dari US $ 102. Segera lakukan reservasi ke line +62 361 751711.


Description : Legian Beach Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di dekat Pantai Legian dengan layanan dan fasilitas terbaik untuk menyaksikan sunset terbaik cakrawala Legian

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About