Pages

Powered by Blogger.

Sunday, April 12, 2015

The Oasis Kuta Hotel : Affordable For Your Unforgettable Moment

Jika biasanya berada di tengah kesibukan pusat kota selalu familiar dengan kepenatan, lain halnya jika anda memilih The Oasis Kuta Hotel yang berada di tengah hiruk-pikuknya wisatawan Kuta. Dengan konsep bangunan yang nyaman serta fasilitas sekaligus layanan yang memuaskan, kata liburan yang membosankan adalah kata yang tabu untuk The Oasis.


The Sincere Silence Of The Oasis Kuta Hotel
Berlokasi di Jl. Bakung Sari Kuta, Bali 80361membuat hotel ini sangat diminati oleh pelancong lokal dan internasional untuk menghabiskan liburan. Apalagi dengan pilihan kamar yang tersedia dalam beberapa tipe semakin memudahkan pengunjung untuk menyesuaikan dengan selera, kebutuhan dan tentunya budget yang dianggarkan.


Salah satu fasilitas kamar yang menjadi kebanggaan The Oasis Kuta adalah Superior Room with Pool. Adapun fasilitas dan layanan yang disediakan di Superior Room adalah :
-​Free Wi-Fi
-​Akses utama menuju Kolam renang
-​Tersedia dalam pilihan twin & double room
-​Tersedia dalam pilihan smoking & non smoking
-​Sofa bed
-​Private safety deposit box
-​Coffee & tea maker
-​Hairdryer
-​Welcome drink
-​Breakfast (apabila terdapat tambahan di luar menu akan dikenai charge mulai dari IDR 75.000)
-​Airport transfer dengan dikenai charge IDR 150.000
-​Harga yang ditawarkan sudah termasuk pajak pemerintah dan layanan kamar
Tentunya anda yang ingin tetap cantik, segar, dan menawan selama liburan anda bukan? The Oasis Kuta Hotel menawarkan layanan treatment untuk tubuh anda, antara lain :
-​Body massage : Foot massage, reflexology, massage of tension releasing, Tradisional Balinese massage, dan lain-lain
-​Body scrub
-​Facial
-​Nail art treatment
-​Hair treatment


Harga The Oasis cukup terjangkau yaitu mulai dari IDR 500.000, dan semua fasilitas dan layanan terbaik mereka bisa anda nikmati untuk membuat pikiran anda lebih fresh. Nah, segera lakukan reservasi ke The Oasis Kuta Hotel sekarang juga. Just make a call to +62 361 753051 and have a wonderful holiday ever!


Description : The Oasis Kuta Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di kesibukan Kuta namun tetap mampu memberikan layanan terbaiknya untuk anda

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About