Pages

Powered by Blogger.

Friday, March 27, 2015

Kuta Puri Bungalows : Jadilah Saksi Anggunnya Sunset Bali

Pulau Bali terkenal dengan daya tarik pariwisatanya mulai dari rangkaian pantai yang menakjubkan hingga alam Bali yang sungguh menawan hati. Setiap harinya Bali selalu kedatangan pelancong baik lokal maupun internasional yang ingin berbagi kenangan tak terlupakan bersama alam Bali. Menyadari fenomena ini, berbagai akomodasi pendukung dibangun untuk menemani anda mendapatkan liburan terbaik, salah satunya ialah Kuta Puri Bungalows.


Kuta Puri Bungalows : Destinasi Terbaik Untuk Unforgettable Moments Anda
Kuta Puri Bungalows adalah hotel yang sarat dengan layanan dan fasilitas memuaskan yang terletak tak jauh dari Pantai Kuta yang mana hanya membutuhkan beberapa menit berjalan kaki. Juga, bagi anda yang enggan berada terlalu jauh dari akses utama dengan negara ataupun pulau luar, tenang saja, Kuta Puri Hotel ini hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Selain itu, hotel ini menjadi pilihan para pelancong juga disini anda bisa menyaksikan sendiri sunset - sunset terbaik Pantai Kuta, saat-saat sang raja dunia takluk dalam pelukan cakrawala. Tentunya anda tidak ingin ketinggalan momen ini kan?


Fasilitas yang bisa anda dapatkan di Kuta Puri Bungalows cukup bervariasi dan memuaskan, dilayani oleh staff - staff terbaiknya. Adapun fasilitas Kuta Puri tersebut, antara lain : AC, bath-up/shower pribadi, telepon, safety box pribadi, air dingin/panas, coffee & tea maker, televisi, mini kulkas, room service hingga pukul 10.00 pm, dan masih banyak lagi. Semua fasilitas ini dapat anda nikmati di 79 kamar yang disediakan oleh pihak Kuta Puri.


Service lain yang dapat anda nikmati sembari menghirup udara mahal Bali di Jalan Pantai Kuta, Poppies Lane I adalah spa treatment. Menggunakan rempah-rempah khas Nusantara dipadukan dengan pengobatan kuno tradisional, mampu membuat pikiran anda lebih fresh. Juga kolam renang bergaya modern yang disediakan Kuta Puri Bungalows dapat menjadi pilihan saat berenang di pantai sudah terlalu melelahkan bagi anda. Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan reservasi di line (62 361) 751903, 754596. We all know that nothing can beat Kuta's sunsets, don't we?

Description : Kuta Puri Bungalows adalah sebuah hotel yang bergaya modern dengan fasilitas dan layanan yang memuaskan menemani liburan terbaik anda

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About