Pages

Powered by Blogger.

Sunday, April 12, 2015

Hotel Borobudur Hotel Eksotik Dengan Fasilitas Lengkap

Jika anda berkunjung atau berlibur ke Jakarta dan bingung dengan tempat menginap yang bagus maka tempat penginapan yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi anda atau keluarga yang hendak bermalam di pusat kota Jakarta yang sangat mudah diakses dari banyak jalan dan tentunya tidak jauh dari lokasi liburan atau tempat meeting anda.


Hotel Borobudur yang terletak di pusat kota Jakarta menjadikannya hotel yang banyak dipilih sebagai tempat menginap dan pertemuan bisnis. Hotel ini bukan hotel main-main karena merupakan Hot bintang lima yang sangat memperhatikan kebutuhan pengunjung yang bermalam di tempatnya. Banyak yang memuji dan menjadikan hotel yang satu ini menjadi favorit.


Fasilitas Hotel Borobudur
Dari segi kamar hotel Borobudur dianggap tidak terlalu lega namun banyak yang bilang bahwa dengan tata letak yang bagus dengan memadukan konsep tradisional dan modern membuat kamarnya nyaman untuk liburan keluarga dan anak-anak. Ditambah lagi ada fasilitas internet adi yang tergolong cepat sehingga mendukung aktivitas pekerjaan. Di hotel ini juga terdapat taman-taman yang eksotik dan ada tempat bermain khusus anak-anak jadi juga cocok bagi keluarga yang gedang berlibur. Tentu saja ini nilai plus bagi hotel berbintang lima ini.


Dari segi makanan juga hotel borobudur ini cukup bagus dan banyak yang menyukai makanan yang disediakan salah satunya adalah sop buntut yang legendaris dan lezat. Menu makanan ampun cukup lengkap dengan beragam pilihan yang disediakan untuk para pengunjung. Ada menu makanan khas Indonesia, barat dan oriental yang lezat.


Hotel Borobudur juga punya kolam renang berukuran Olympic yang cocok bagi anak dan orang tua untuk bermain bersama jadi anda tak perlu cemas jika mengajak anak dan keluarga untuk menginap karena beragam fasilitas dengan hargai yang sesuai bisa anda peroleh di hotel yang satu ini tanpa banyak kesulitan. Jadi jika anda berlibur di Jakarta hotel Borobudur bisa jadi pilihan yang baik untuk anda menginap.
Deskripsi : hotel Borobudur adalah hotel eksotik yang menawarkan fasilitas yang lengkap di pusat Jakarta.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About