Pages

Powered by Blogger.

Monday, April 13, 2015

Kuta Stasiun Hotel : Ajak Si Buah Hati Di Momen Mengesankan Anda

Ketika liburan bersama sanak keluarga, mungkin hal pertama yang melihat di pikiran adalah betapa ribetnya mengurus penginapan juga dan bertanya-tanya apakah anak-anak bakal betah ya selama liburan? Nih, Kuta Stasiun Hotel memberikan penawaran bagus untuk menjawab keresahan anda. Hotel yang berorientasi pada kenyamanan anggota keluarga ini sukses merebut hati para wisatawan yang datang ke Bali beramai-ramai.


Kuta Stasiun Hotel : Sahabat Terbaik Keluarga
Kuta Stasiun adalah sebuah hotel berlokasi di Jl. Kartika Plaza, 8x Kuta,
Badung Bali - Indonesia, 80361 yang mulai beroperasi pada tahun 2010. Karena masih jarang ada sebuah hotel yang disuguhkan kepada pengunjung yang berfokus pada kenyamanan keluarga, hotel ini menjadi salah satu pilihan favorit. Kuta Stasiun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda.


Kemudahan yang anda dapatkan ketika memilih Kuta Stasiun Hotel sebagai tempat menginap anda adalah akses di Paradiso Lifestyle Centre untuk menikmati satu macam permainan yang paling anda sukai secara gratis, akses Wi-Fi secara gratis di seluruh penjuru hotel, dan juga akses gratis ke Deejay Club (Discotique) untuk melepaskan penat anda setelah lelah menapakkan pengalaman Bali di catatan hidup anda. Kamar Kuta Stasiun terdiri dari beberapa tipe kamar yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan, yaitu : Superior Room, Family Room, Deluxe Pool View Room dengan fasilitas yang mumpuni seperti private balcone, remote-controlled TV, Coffee and tea maker, minibar pribadi, AC, IDD telephone dan masih banyak lagi.


Adapun layanan yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda yaitu Gym, room service, layanan resepsionis 24 jam, currency exchange, free wi-fi, babysitting dan masih banyak lagi. Kuta Stasiun Hotel ingin mewujudkan peran aktifnya dalam memberikan kenyamanan kepada buah hati anda dengan fasilitas Play Ground yang tentunya membuat anak-anak anda merasa betah menemani anda berlibur. Segera lakukan reservasi ke line 62-361) 758880, staff terbaik Kuta Stasiun akan memandu anda mendapatkan kamar yang anda butuhkan dan inginkan. Make a call now!


Description : Kuta Stasiun Hotel adalah hotel yang berorientasi pada pelayanan maksimal untuk pengunjung yang membawa serta keluarga dalam perjalanan liburan mereka

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About