Pages

Powered by Blogger.

Monday, April 13, 2015

Hotel Terrace Kuta : The Right Way To Unforgettable Moment

Ke Bali belum lengkap rasanya jika tidak mencium udara Kuta dan Legian. Yeah, dua daerah ini memang menjadi tempat tersibuk karena jutaan wisatawan domestik dan internasional menghabiskan waktu liburan di sana. Nah, bagi anda yang baru pertama kali ke Bali, tak ada salahnya nih untuk mencoba kedua destinasi tersebut. Lalu bagaimana dengan penginapannya ya? Be calm, Hotel Terrace Kuta siap mengabadikan momen - momen tak terlupakan anda dengan fasilitas dan layanan terbaik.


Hotel Terrace Kuta : Satu Langkah Untuk Semua Destinasi
Hotel Terrace adalah sebuah hotel yang terletak di daerah paling strategis yang anda bisa nikmati selama berada di Bali dimana hotel ini dekat dengan akses ke Kuta dan juga akses ke Bali. Great combination, right? Menawarkan akses termudah anda untuk menjangkau matahari tunduk di pelukan matahari pantai Kuta atau Legian. Didirikan di atas tanah Jl. Benesari No.2. Kuta, Bali 80361 membuat Hotel Terrace ini semakin diminati, bagaimana tidak selain dekat dengan rangkaian pantai pasir putih Bali, anda juga bisa membeli apapun keperluan anda di pusat - pusat perbelanjaan Bali yang tak terbantahkan lagi kelengkapannya.


Hotel Terrace kuta berkomitmen penuh untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi anda dengan menyediakan 88 kamar dengan berbagai tipe kamar yang bisa anda sesuaikan dengan selera, kebutuhan dan budget anda. Adapun tipe kamar Hotel Terrace adalah Premier Room, Family Room, dan Deluxe Room yang dibandrol dengan harga mulai dari US$ 26. Fasilitas lain yang anda bisa nikmati adalah taman yang menawan dengan flora berwarna warni, kolam renang bergaya modern, dan juga restaurant dengan kuliner chef terbaik.


Tempat-tempat yang bisa anda jangkau selain pantai Legian dan Kuta adalah Jalan Legian dengan segala tawaran kuliner dan perbelanjaan lainnya, juga Beachwalk yang terkenal di Bali. Bagi anda yang datang bersama pasangan anda, dapatkan special offer untuk dua pemenang paling beruntung untuk menginap gratis selama 2 hari 3 malam disini. Yuk, lakukan reservasi sekarang juga dan abadikan pengalamanmu bersama Hotel Terrace Kuta!


Description : Hotel Terrace Kuta berlokasi di tengah-tengah pusat kesibukan Legian dan Kuta, mempermudah akses anda menuju semua destinasi.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About