Pages

Powered by Blogger.

Monday, April 13, 2015

Q Hotel Kuta : Akses Mudah, Liburan Berkualitas

Berencana berlibur ke Bali tapi masih bingung menginap dimana? Q Hotel Kuta adalah jawaban terbaik bagi anda. Aksesnya yang sangat mudah dijangkau membuat waktu liburan anda pun lebih efektif dan tidak terbuang sia-sia akibat terlalu lama perjalanan menuju destinasi wisata anda.


Q Hotel Kuta : Lakukan Reservasi Sekarang!
Hotel yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 38. Kuta - Bali ini hanya 10 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, juga hanya membutuhkan waktu yang sama untuk menuju rangkaian pantai pasir putih Seminyak Bali, membuat liburan anda semakin tak terlupakan. Poin inilah yang membuat Q Hotel menjadi salah satu destinasi penginapan favorit untuk para wisatawan baik lokal maupun internasional.


Q Hotel membawa konsep pelayanan yang friendly yang tentunya akan membuat anda kerasan tinggal di hotel ini. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memuaskan seperti free Wi-Fi, Power Shower, LCD TV, dan masih banyak lagi membuat Q Hotel Kuta semakin mencuri perhatian para pemburu kebebasan ini. Memiliki 128 kamar dengan tipe Superior Room, Suite Room, Family Room yang setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas canggih dan mumpuni seperti private bathroom, private refrigerator, mini bar, akan memudarkan kepenatan anda setelah menikmati wisata Bali.


Adapun layanan lain yang Q Hotel Kuta sediakan, yaitu : layanan resepsionis full 24 jam, layanan keamanan 24 jam, 24 jam room service, bilinguals staff, layanan kesehatan, wake-up service, mail service, layanan laundry. Q Hotel berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan menjumpai anda lebih dekat dengan layanan reservasi online yang bisa anda akses www.qhotelbali.com. Atau anda juga bisa reservasi dengan melakukan panggilan ke line +62 361 766690 atau +62 361 751575. Namun bagi anda yang berniat untuk membawa hewan peliharaan anda untuk ikut serta tampaknya akan membuat anda sedikit kesulitan karena policy Q Hotel yang tidak memperbolehkan hewan peliharaan dibawa masuk. Semoga poin ini tidak menjadi masalah besar untuk anda, ya. Jadi tunggu apa lagi, siapkan travel bag anda and.. happy holiday!


Description : Q Hotel Kuta adalah sebuah hotel yang terletak di pusat kegiatan Bali sehingga memudahkan akses liburan anda

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About