Pages

Powered by Blogger.

Sunday, April 12, 2015

Primebiz Kuta Hotel, Murah Dan Mewah

Ada beberapa alasan mengapa Anda disarankan untuk menginap di Primebiz Kuta Hotel. Pertama pasalnya hotel ini memiliki tarif harga yang murah, kedua Anda dapat melakukan pemesanan secara online sehingga lebih memudahkan ketika Anda hendak booking, selai itu ada banyak akomodasi yang disediakan oleh hotel ini untuk kenyamanan perjalanan selama Anda di Bali. Tidak hanya itu masih banyak kelebihan Primebiz Kuta Hotel yang menjadi alasan mengapa Anda harus memilih hotel ini, selain fasilitas yang lengkap lokasi dari hotel ini cukup mudah untuk dijangkau.


Lokasi Dan Fasilitas Primebiz Kuta Hotel
Primebiz Kuta Hotel terletak di kawasan Kuta tepatnya beralamat di Jl. Raya Kuta, Br. Anyar Kuta dimana kawasan ini merupakan kawasan yang sangat ramai dengan pengunjung. Oleh sebab itu karena lokasinya yang sangat strategis inilah hotel ini sangat ramai oleh pengunjung terlebih jika musim liburan. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini juga sangat bagus sehingga banyak menarik minat. Jika Anda menginap di sini Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang yang berada tepat dipuncak gendung. Selain itu Anda juga dapat melakukan olah raga di fitness center juga pijat santai.


Kamar-kamar di Primebiz Kuta Hotel didesain dengan gaya minimalis sehingga menimbulkan suasana yang nyaman dalam setiap ruangan.Ruangan tersebut juga telah dilengkapi dengan Tv bersatelit juga fasilitas pemanas air untuk membuat teh ataupun kopi. Sebuah kulkas juga disediakan di dalam kamar untuk kenyamanan Anda. Primebiz Kuta Hotel memang terlihat sangat mewah dengan segala bentuk fasilitas kelas atasnya.


Primebiz Kuta Hotel juga hanya berjarak sekitar 5 menit dari Bandara Ngurah Rai sehingga tidak terlalu jauh untuk Anda. Selain itu jika Anda hendak menuju pantai Kuta Anda hanya perlu menempuh kurang lebih 10 menit, cukup dekat bukan. Meskipun memiliki fasilitas yang lengkap dan juga mewah namun tarif sewa yang di bandrol tidaklah terlalu mahal. pasalnya masih berkisaran di bawah angka 1 juta sehingga masih terbilang terjangkau mengingat segala macam bentuk fasilitas yang ditawarkan.


Description: Primebiz Kuta Hotel merupakan hotel mewah yang terletak di kawasan Seminyak, memiliki fasilitas kelas atas namun tetap memasang tarif yang cukup terjangkau.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About