Pages

Powered by Blogger.

Sunday, April 12, 2015

Ramada Bintang Bali Resort, Resort Mewah Di Tepi Pantai Tuban

Ramada Bintang Bali Resort beralamat di Jl. Kartik Plaza, Tuban Kuta, Bali. Anda tidak akan mengalami mimpi buruk jika memutuskan untuk menginap di resort ini. Lokasi resort yang dikelilingi oleh deretan pantai yang indah seperti pantai Tuban, Pantai Kuta, kemudian juga dikelilingi oleh pantai Legian. Anda bisa membayangkan tentunya betapa indah dan nyamannya resort yang satu ini. selain itu resort ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Lippo Mall juga Seminyak Square. Sehingga tentunya akan semakin memberikan kenyamanan pada liburan Anda.


Fasilitas Ramada Bintang Bali Resort
Ramada Bintang Bali Resort memiliki jumlah kamar tamu yang sangat banyak lebih dari 400 kamar di sediakan sebagai tempat singgah. Fasilitas utama Ramada Bintang Bali Resort selain jumlah kamarnya yang banyak juga terletak pada layanan SPA lengkap bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan. Selain itu pula disetiap pantai di berikan fasilitas payung pantai sehingga Anda tidak perlu repot mencari tempat berteduh ketika hendak bermain di pantai. Di dalam resort sendiri telah dilengkapi pula dengan kolam renang outdoor.


Namun lebih mewahnya lagi, jika Anda tidak menyukai suasana pantai yang ramai dengan banyak pengujung, Ramada Bintang Bali Resort memiliki pantai pribadi sehingga Anda bisa mendapatkan privasi yang lebih. Banyak kelebihan dari Ramada Bintang Bali Resort sehingga menjadikannya banyak menjadi tujuan singgah wisatawan. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di resort ini adalah pusat kebugaran atau fitnes center. Bagi Anda yang terbiasa melakukan exercise di hotel ini Anda juga tetap dapat melakukannya.


Disamping itu Ramada Bintang Bali Resort juga memiliki fasilitas kamar yang sangat bagus. Selain disediakan TV, pemanas air, penyejuk ruangan, Lemari Es, kamar mandi pribadi, Anda juga bisa melakukan pijat pribadi di dalam kamar. Pada setiap kamar juga di sediakan balkon sebagai tempat Anda menikmati keindahan pulau Bali. Segala fasilitas dan pelayanan ini bisa Anda nikmati dengan tarif yang relatif mulai dari Rp. 1.390.000. Tentu saja harga ini sebanding dengan segala fasilitas yang bisa Anda dapatkan.


Description: Ramada Bintang Bali Resort merupakan hotel bintang 5 yang sangat mewah. Terletak di kawasan deretan pantai yang indah, harga yang di patok relatif tinggi.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About