Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Hanging Garden Ubud Resort : Breathtaking Moment

Hanging Garden Ubud, sebuah resort dengan pemandangan alam yang pasti membuat breathtaking untuk setiap mata yang melihat. Berdiri di sisian lembah yang menawarkan kemisteriusan, resort bintang lima ini membuat kesan tersendiri di hati para wisatawan domestik dan internasional. Terletak di daerah kebudayaan Bali yaitu Ubud, membuat nuansa sakral tak terlupakan menjadikan setiap titik perjalanan hidup anda bersinergi bersama silence yang tak terejawantahkan, terkonversi menjadi suatu perenungan hidup anda.


Hanging Garden Ubud : Welcome To The Paradise
Berlokasi di Desa Buahan, Payangan, Bali 80571, Indonesia, Hanging Garden resort adalah salah satu opsi resort menarik yang wajib anda pertimbangkan. Setelah memeras seluruh energi anda bersama seabrek aktivitas yang melelahkan, memanjakan diri anda dengan pelayanan mewah nan private bersama Hanging Garden sangatlah sepadan.


Berkomitmen untuk memberikan kenyamanan yang tak terlupakan, resort ini menawarkan beberapa fasilitas yang berfokus pada asupan pikiran anda. Adapun fasilitas-fasilitas yang ditawarkan yaitu spa treatment menggunakan rempah-rempah asli Nusantara yang diracik sendiri oleh para ahlinya membuat tubuh anda semakin rileks, kuliner yang tak terbantahkan cita rasa dan penyajiannya baik kuliner Nusantara maupun Internasional mampu membuat lidah anda bergoyang, juga kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan Sungai Ayung membuat anda seakan bebas bersama alam jauh dari hiruk pikuk kebisingan dunia.


Hanging Garden Ubud juga sangat recommended bagi anda yang ingin menggelar acara-acara sakral anda seperti pernikahan ataupun acara yang lainnya. Dipeluk ketenangan lembah Sungai Ayung, upacara sehidup semati bersama pasangan anda menjadi lebih menyusup ke dalam hati dan pikiran anda. Atau jika wedding reception terasa cukup ribet dilakukan di luar kota anda, nikmati pelayanan Hanging Garden untuk bulan madu yang romantis dan tak terlupakan bersama pasangan anda.


Hanging Garden Ubud mematok harga yang cukup reasonable, sepadan dengan semua fasilitas dan janji ketenangan yang anda dapatkan yaitu kisaran US$392 untuk setiap malamnya.Lakukan reservasinya di line +62 361 982700. Enjoy the life!


Description : Hanging Garden Ubud adalah sebuah resort bintang lima yang terletak di daerah Ubud Bali dengan nuansa alam yang tenang dan misterius

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About