Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

Sun Island Hotel Kuta : Pelayanan Kelas Premium

Bali merupakan surga bagi wisatawan. sejak lama pulau ini telah menjadi tujuan wisata dari luar ataupun dalam negeri. fasilitas pariwisatanya pun telah berkembang sejak lama dan menawarkan berbagai pilihan hotel berbintang. salah satunya adalah Sun Island Hotel Kuta. Hotel ini terletak di kawasan Kuta Bali, tepatnya di Jalan Kartika Plaza no 88 Badung Kuta Bali. Bagi anda yang berencana berlibur di Bali hotel ini bisa menjadi alternative tempat menginap anda selama di Bali.


Sun Island Hotel Kuta Hotel Berbintang 4
hotel ini merupakan hotel dengan kelas berbintang 4 yang menawarkan berbagai fasilitas yang memuaskan para tamu. Sun Island Hotel Kuta ini di bangun dengan desain kontemporer namun tetap terkesan mewah dan elegan. letak hotel ini cukup strategis dengan berbagai destinasi wisata anda. dengan jarak tempuh sekitar 5 menit, anda bisa mengunjungi Pantai kuta, Pasar seni tradisional, Waterbom, Discovery Mall dan juga berbagai restaurant/ café.


Fasilitas Sun Island Hotel Kuta yang ditawarkan antara lain Front desk 24 jam, laundry, lift, ballroom restaurant, pubic area, conference Room, Balcony, Bar/ Lounge, money charger, kolam renang, ruang pertemuan, dan parkir kendaraan. hotel Sun Island Hotel Kuta berbintang 4 ini memiliki layanan kamar yang sempurna yaitu 126 kamar dan 8 kamar suite. setiap kamarnya di lengkapi dengan TV layar datar, minibar, brankas pribadi, dan juga kamar mandi yang di lengkapi rainshower.


Kamar yang ditawarkan Sun Island Hotel Kuta terdapat beberapa pilihan antara lain deluxe room dan deluxe room dengan pool view. harga yang di tawarkan pun cukup beragam. untuk kamar tipe deluxe room merupakan kamar dengan 1 singgle bed atau bisa menggunakan 2 singgle beds, yaitu sekitar Rp 799.291.


sedangkan untuk kamar deluxe room pool view juga terdapat pilihan 2 jenis bed yang berbeda yaitu single king ataupun 2 single beds. Harga yang di tawarkan adalah Rp 889.211. semua jenis tipe hotel sudah termasuk free internet dan sarapan pagi. Hotel ini sangat cocok untuk berbagai keperluan dan kepentingan anda mulai dari perjalanan bisnis, wisata keluarga/ teman dan juga liburan honeymoon anda.


deskripsi: Sun Island Hotel Kuta merupakan hotel berbintang 4 yang menawarkan segala fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau dengan letak yang strategis di kawasan Kuta Bali.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About