Pages

Powered by Blogger.

Saturday, January 31, 2015

Hotel Di Seminyak Bali Dengan Harga yang Terjangkau

Seminyak merupakan kawasan wisata di Bali yang cukup ramai dipenuhi wisatawan lokal dan wisatawan luar negeri. Wisata di Seminyak juga didukung oleh penginapan dan hotel-hotel dengan harga yang bervarisai sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang disediakan di setiap hotel. Hal ini membuat harga hotel di Seminyak tidak sama. Hotel di Seminyak Bali mempunyai banyak opsi, mulai dari hotel bintang 2 hingga hotel bintang 5.


Hotel di Seminyak Bali Dengan Fasilitas Menawan

Grand La Villais Villas And Spa
Grand La Villais Villas And Spa merupakan salah satu hotel di Seminyak Bali yang cukup terkenal. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan bisa memanjakan siapa saja yang menginap di tempat ini. Jaraknya yang hanya 5 menit dengan berjalan kaki dari Seminyak square membuat hotel ini sangat strategis sehingga selalu menjadi pilihan bagi para wisatawan. Taman dan restoran juga terdapat di hotel yang satu ini dengan disertai kolam renang pribadi di setiap villanya. Bila badan anda terasa capek anda bisa memanfaatkan pelayanan spa di hotel ini, setelah melakukan spa dijamin tubuh anda akan kembali bugar.


Hotel di Seminyak Bali ini juga memberikan pelayanan antar jemput para tamu ke pantai Kuta dan Pantai Petitenget. Sehingga para tamu tidak perlu repot-repot untuk mengunjungi kedua pantai tersebut. Jarak hotel ini dari bandara Ngurah Rai juga tidak terlalu jauh yaitu hanya sekitar 45 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Grandmas Seminyak Hotel
Grandmas Seminyak hotel merupakan hotel di Seminyak Bali yang memberikan pelayanan 24 jam kepada para tamu, sehingga kapanpun mereka membutuhkan penginapan Grandmas Seminyak Bali selalu siap memberikan pelayanan sepenuh hati kepada para tamu. Letak hotel di Seminyak yang satu ini sangat strategis yaitu hanya membutuhkan waktu berkendara sekitar 20 menit untuk bisa sampai di Bandara Ngurah Rai. Sehingga tidak akan terlalu sulit untuk mencapai tempat ini setelah pesawat anda tiba di Bali. Selain itu Grandmas Seminyak Hotel juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, restoran dan tempat hiburan. Untuk mencapai Pantai Seminyak hanya membutuhkan waktu berjalan selama kurang lebih 3 menit.


Fasilitas dan pelayanan di salah satu Hotel di Seminyak Bali ini juga sangat memuaskan. Setiap kamar dilengkapi hotspot Wi-Fi dan TV LED serta AC dan kamar mandi pribadi yang selalu bersih. Selain itu di hotel ini juga mempunyai restoran, bar dan spa yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi hari-hari anda selama menginap di hotel yang satu ini. Kolam renang out door juga terdapat di hotel ini.

Harris Hotel Seminyak
Hotel di Seminyak Bali yang satu ini berjarak 20 menit perjalanan dari pantai Kuta dan 30 menit dari bandara Ngurah Rai menggunakan kendaraan bermotor. Memilih hotel di Seminyak bukanlah hal yang sulit tetapi membutuhkan suatu kejelian dan ketepatan waktu untuk mendapatkan hotel dengan harga terjangkau yang mempunyai fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Harris hotel Seminyak mempunyai pelayanan 24 jam sehari sehingga para wisatawan bisa kapan saja check in di hotel ini.
Banyak fasilitas yang bisa anda manfaatkan di hotel yang satu ini. Anda bisa menikmati hidangan lokal Khas Bali atau hidangan nusantara maupun hidangan internasional di restoran di hotel ini. Tempat fitnes dan kolam renang juga tersedia di hotel ini untuk menjaga kebugaran tubuh anda. selain itu pelayanan spa juga ada di Harris Hotel Seminyak ini. Jika anda datang ke bali maka Hotel di Seminyak Bali yang satu ini wajib menjadi pilihan anda.


Description: hotel di Seminyak Bali antara lain: Grand La Villais Villa And Spa, Grandmas Seminyak Hotel dan Harris Hotel Seminyak.

1 comment:

 

Blogger news

Blogroll

About