Pages

Powered by Blogger.

Friday, January 30, 2015

Inilah Hotel Bintang 5 Di Bali Yang Paling Terkenal


Bali mempunyai banyak tempat wisata yang sangat mempesona. Keindahan Bali tidak hanya terkenal di dalam negeri saja melainkan hingga ke luar negeri. Keadaan ini membuat Bali selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Para wisatawan ini menghabiskan waktu berhari-hari di Bali sehingga mereka pasti membutuhkan hotel atau villa di Bali untuk menginap. Untuk mencari hotel di Bali bukanlah hal yang sulit, terdapat banyak hotel di Bali mulai dari hotel bintang 2 hingga hotel berbintang 5. Para wisatawan khususnya wisatawan mancanegara lebih menyukai hotel bintang 5 di Bali untuk menginap.

Hotel Bintang 5 Di Bali

Hotel bintang 5 di Bali mematok harga yang cukup mahal berkisar antara 1 juta keatas. Meskipun demikian pelayanan yang diberikan sangat memuaskan dan sebanding dengan harga. Memilih hotel berbintang sangat diperlukan untuk mendapatkan lokasi dan fasilitas sesuai kebutuhan. Hotel yang dekat dengan tempat wisata tujuan anda akan semakin memangkas waktu sehingga anda akan lebih puas dalam berwisata. 

Hotel Bintang 5 Di Bali

1.   Hotel Komaneka
Hotel Komaneka merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bali yang sangat terkenal. Hotel ini terletak di Ubud sekitar 19 KM dari bandara Ngurah Rai. Hotel bintang 5 ini mempunyai fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan yang bisa memanjakan siapa saja yang menginap di hotel yang satu ini. Selain itu pemandangan di sekitar hotel Komaneka juga sangat indah yang bisa memukau mata anda. Hotel ini dikelilingi sawah dengan padi hijau yang sangat indah, selain itu pepohonan di sekitar hotel juga membuat udara di sekitar hotel terasa begitu segar alami.


Terdapat tempat fintnes di hotel Komaneka yang bisa anda manfaatkan untuk menjaga kebugaran tubuh anda. Selain itu hotel ini juga mempunyai perpustakaan dengan layanan Wi-Fi gratis bagi anda yang gemar membaca buku. Terdapat 32 kamar di salah satu hotel bintang 5 di Bali yang satu ini. Setiap Kamar mempunyai TV dan VCD serta kamar mandi yang bersih disertai dengan shower. Restoran dan Spa juga terdapat di hotel ini.



2.   Jamahal private resort & spa
Jamahal private resort & spa adalah hotel bintang 5 di Bali yang terletak di jalan Uluwatu 1, Jimbaran Bali. Hotel ini hanya mempunyai 13 kamar dengan pelayanan dan fasilitas nomor 1. Karena jumlah kamar yang terbatas membuat hotel yang satu ini selalu dipenuhi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Para tamu di hotel ini dilayani 24 jam sehari sehingga anda akan merasa sangat nyaman menginap di hotel jamahal private resort & spa.



Hotel bintang 5 di Bali ini mempunyai restoran, tempat fitnes, kolam renang hingga tempat spa yang bisa membuat akan betah berlama-lama menginap di hotel ini. Pemandangan pantai yang indah juga bisa anda nikmati di hotel ini. Terdapat beach club di hotel ini yang bisa memanjakan anda saat menikmati suasana pantai yang sangat indah. Bila badan anda terasa lelah anda bisa memanfaatkan pelayanan message & spa di sini yang bisa menghilangkan rasa lelah anda karena perjalanan jauh. Udara di sekitar hotel terasa sangat sejuk karena terdapat kebun dengan aneka pepohonan rindang yang semakin menambah kesan alami hotel jamahal prevate resort & spa ini. Letak hotel bintang 5 ini juga sangat strategis yaitu hanya berjarak 2.5 Km dari bandara Ngurah Rai, 1.5 Km dari Pantai Jimbaran dan 5 Km dari pantai Kuta. 


Description: hotel bintang 5 di Bali mematok harga yang cukup mahal namun sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

1 comment:

  1. Thanks info hotelnya..
    Ijin..Info investasi lahan Pemakaman keluarga di Sandiegohills memorial park,info lengkap klik www.managersandiegohills.com

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About