Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Palloma Hotel Kuta : Hotel Dengan Pelayanan Prima

Berkunjung ke pulau dewata bali maka harus berkunjung pulau ke Kuta. Tentu saja anda sebagai turis tak bisa melewatkan pesona pantai Kuta yang utama diantar pantai-pantai lainnya. Tentu saja anda juga harus menginap ketika itu. Memilih penginapan yang sesuai tentu akan sangat membantu bagi anda yang hendak menghabiskan malam-malam yang eksotik di salah satu hotel yang menjadi sebuah rujukan menginap di Kuta ini adalah Palloma hotel Kuta. Hotel yang satu ini punya pelayanan prima yang telah diakui oleh banyak pengunjungnya.


Serba-Serbi Palloma Hotel Kuta
Jika anda berkunjung dan hendak menginap di Palloma hotel Kuta maka anda akan merasakan berbagai fasilitas istimewa yang hendak disajikan oleh hotel yang satu ini yaitu semisal sambutan yang ramah yang bahkan diberikan oleh tukang parkir dan satpam hotel sehingga membuat kesan pertama yang sangat baik bagi para pengunjung yang hendak menginap di hotel satu ini. Selain itu anda kan diberikan minuman jus penyambut yang gratis serta senyum ramah dari para staf hotel. Tentu saja ini sangat diperlukan dan yang paling utama. Fasilitas hotel seperti kamar dan akar mandi juga bagus.


Palloma hotel Kuta punya kamar yang bersih dan nyaman selain itu akar mandinya juga bersih. Sepertinya hotel ini melakukan banyak sekali perbaikan selama ini sehingga banyak yang makin memuji hotel yang satu ini. Maka tidak heran jika hotel ini menduduki peringkat yang lumayan yaitu 77.


Tarif menginap di Palloma hotel Kuta yang satu ini juga lumayan terjangkau yaitu antara 250 ribuan hingga 300 ribuan yang cukup baik untuk hotel dengan fasilitas dan pelayanan yang cukup prima. Jadi anda tak perlu cemas karena hotel yang satu ini jaga memiliki fasilitas keamanan yang selalu ada dan siap siaga selama 24 jam. Hal ini jaga sudah banyak dirasakan oleh para turis yang menginap di hotel yang satu ini. Ayo buruan menginap di hotel satu ini ya!!!


Deskrispi : Palloma hotel Kuta adalah pilihan menginap yang baik bagi anda yang hendak menghabiskan waktu liburan di Kuta.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About