Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Kuta Lagoon Resort, Resor Keluarga Di Pantai Kuta

Kuta Lagoon Resort adalah sebuah penginapan yang lebih menyerupai seperti resort keluarga atau villa. Tidak banyak ruangan yang ditawarkan namun justru inilah yang menjadikan resort ini sangat nyaman untuk di singgahi, tenang tanpa banyak pengunjung. Resort ini benar-benar menyuguhkan sebuah konsep penginapan yang hommy sehingga diharapkan setiap pengunjung yang datang akan selalu merasa nyaman layaknya rumah sendiri. Berada di kawasan Legian tepatnya di Jl. Raya Legian No. 363 Legian, Bali atau dekat dengan Pantai Kuta menjadikan hotel ini sangat mudah dijangkau dan juga ditemukan.


Kelebihan Kuta Lagoon Resort
Jika Anda menjadikan Kuta Lagoon Resort sebagai salah satu referensi yang dapat dipertimbangkan. Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menghabiskan malam di resort keluarga Kuta Lagoon Resort ini. Lokasinya yang strategis sekaligus mudah dijangkau adalah salah satunya namun selain itu fasilitas yang ada juga menjadi kelebihan yang sangat menonjol.


Resort ini memiliki setidaknya 14 ruang kamar tamu, sedikit memang tapi justu ini yang menjadikan tempat ini terasa lebih nyaman. Oleh karena itu resort ini lebih cocok untuk digunakan sebagai tempat singgah ketika Anda sedang melakukan liburan keluarga.
Selain itu Kuta Lagoon Resort juga memiliki kolam renang out door untuk tempat melepas penat Anda. disediakan pula restaurant juga 2 bar/ lounge untuk Anda dan keluarga bersantap.


Fasilitas umum seperti sauna juga tempat bisnis juga bisa Anda nikmati sebagai bagian dari kelebihan Kuta Lagoon Resort yang akan Anda dapatkan. Untuk akomidasi juga disediakan layanan jasa antar jempur dari dan ke airport sehingga Anda tidak perlu repot mencari transportasi. Pada setiap kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah bagus.


Pada masing-masing kamar di Kuta Lagoon Resort dilengkapi dengan penyejuk ruangan, mini bar dan juga jaringan free WiFi. Tidak hanya itu Anda juga dapat menonton TV dengan leluasa di kamar Anda yang telah menggunakan satelit. Cukup menyenangkan bukan? Sedangkan untuk masalah tarif sewa atau harga sewa dari resort ini pasalnya tidak terlalu tinggi sehingga masih dapat dikatakan bersahabat. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 475.000 hingga Rp. 500.000 untuk tarif harga terendah.


Description: Kuta Lagoon Resort merupakan sebuah penginapan yang mengusung konsep seperti resort keluarga yang penuh dengan suasana hommy dan juga tenang.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About