Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, January 27, 2015

4 Hotel Di Belitung Terbaik Dan Eksotik Di Pulau Belitung


4 Hotel Di Belitung Terapik Dan Eksotik Di Pulau Belitung
Menggunakan waktu libur dengan melakukan berwisata ke suatu tempat, dan Belitung adalah tempat pilihan, ini adalah ide yang sangat tepat. Belitung adalah salah satu kota yang memiliki pulau dan tempat rekreasi yang sangat indah dan menarik. Berwisata ke pulau Belitung rasanya tidak akan menarik jika kita tidak bermalam dan menikmati keindahan pantai serta nuansa malam di kota tersebut. Nah, bagi anda yang ingin berwisata ke kota Belitung, pastinya anda sudah mempersiapkan akan perihal yang harus dilakukan termasuk menyewa tempat tinggal. Hotel untuk penginapan sangatlah perlu anda perhatikan saat anda mengadakan wisata ke kota Belitung. Jangan sampai sudah pergi jauh-jauh ternyata di tempat lokasi penginapan atau hotel di Belitung sudah penuh semua. Ini malah akan membuat anda kepontang-panting dan kecewa.
Mengadakan liburan ke pulau Belitung dan sekaligus bermalam ke sana tanpa harus memboking hotel di Belitung ini akan sangat menyulitkan anda. Apalagi jika anda perginya waktu hari-hari libur, pastinya hotel hotel di Belitung akan sangat ramai dan ditakutkan anda juga malah akan tidak kebagian tempatnya. Untuk itu, sebelum anda berangkat ke Belitung sebaiknya anda sudah memesan terlebih dahulu penginapan atau hotel yang akan ditempati saat mengadakan liburan ke pulau Belitung. Untuk mempermudah perjalanan anda, berikut akan diberikan 5 hotel yang bisa anda tempat dan kunjungi saat anda berlibur ke pulau Belitung.
Hotel Hotel di Pulau Belitung
Hotel hotel di Belitung berikut ini adalah hotel yang memiliki fasilitas yang aman, nyaman dan harganya pun cukup terjangkau. Jadi bagi anda yang akan bermalam di hotel berikut ini anda tidak usah merasa khawatir atau kecewa akan tempatnya. 5 hotel di pulau Belitung tersebut yaitu:
1.   Hotel Lorin
Hotel pertama yang dianjurkan saat anda berlibur ke pulau Belitung adalah hotel Lorin. Hotel ini berada di sekitar pantai yang lokasinya berada tepat di Tanjung Tinggi, Sijuk, Pulau Belitung. Hotel ini memiliki fasilitas yang komplit dengan harga yang terjangkau. Nah, bagi anda yang ingin bermalam di kota ini serta ingin menyewanya terlebih dahulu sebelum pergi, anda bisa menghubungi nomor +62(0719)24100 atau mengirim ke email Belitung@lor-in.com. Jika anda masih kebingungan, anda bisa langsung membuka website mengenai hotel yang berhubungan dengan hotel tersebut.

2.   Hotel Bahamas
Bahamas adalah salah satu hotel di Belitung yang lokasinya berada di pantai terpencil. Meskipun lokasinya terpencil, hotel ini memiliki bangunan yang mewah dan fasilitas serta harganya pun cukup terjangkau. Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Patimura No.1 Air Saga Tanjung Pandan Belitung. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel ini, anda bisa menghubungi nomor 02165302772 atau mengirimkan ke ecommerce@bahamasbelitung.com dan jika masih bingung atau ingin melihat akan bangunannya, anda bisa langsung membuka website dari hotel tersebut.

3.   Hotel Martani
Hotel Belitung yang satu ini memiliki fasilitas kamar yang sangat komplit, mulai dari kelas ke bawah sampai kelas yang paling tinggi. Harga dari sewa perkamar di hotel Martani juga cukup terjangkau. Nah, bagi anda yang ingin bermalam ke hotel ini, hotel ini berada di jalan Yos Sudarso No. 18 Tanjung Pandan, Belitung. Atau anda bisa menghubungi nomor 0719 21432 atau email info@hotelmartani.com jika ingin memesan kamarnya.
 
4.   Hotel Kelayang Beach
Lokasi dari hotel di Belitung ini berada di Tanjung Kelayang Kecamatan Sikuk, pulau Bangka Belitung. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel yang berada di sekitar area pantai ini, anda bisa menghubungi nomor 081929798420 atau melalui email rhelwansa@yahoo.com dan jika masih kebingungan, anda bisa langsung membuka website yang berhubungan dengan hotel kelayang tersebut.

Itulah wacana dan informasi mengenai hotel hotel di Belitung, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Description: hotel di Belitung yang memiliki keindahan akan nuansa pantai memang banyak sekali, tapi bagi anda yang ingin bermalam pilihlah 1 hotel dari 4 hotel tereksotik yang ada di atas 

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About