Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, January 28, 2015

Inilah 5 Hotel Murah Di Bali Dengan Fasilitas Yang Lengkap


Karena banyaknya tempat wisata yang indah dibali, maka wajar jika banyak wisatawan yang datang ke bali, bahkan di bali dipenuhi oleh wisatawan asing. Karena banyaknya wisatawan yang berkunjung di bali maka diimbangi juga dengan semakin banyaknya tempat penginapan. Untuk mencari penginapan di bali, itu cukup mudah dari  hotel murah di bali sampai termahal semua ada. Tergantung keinginan anda ingin memilih yang mana.
Hotel Murah Di Bali Untuk Pilihan Wisatawan:
1.   Legian Bedroom Guesthouse
Hotel ini beralamat di Jln. Raya Legian, Gang Linggamurti No. 7, Legian, Kuta. Hotel ini memiliki letak yang strategis dari keramaian kota, hotel ini masuk kategori hotel bintang 1, bangunan hotel ini juga tidak terlalu besar karena hanya menyediakan 7 kamar tetapi untuk fasilitasnya hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. 
hotel murah di bali

2.   Bakung Beach Resort
Hotel ini memiliki alamat di Jalan Kartika Plaza , Gang Samudera Tuban, Kuta. Hotel ini termasuk dalam kategori hotel berbintang 3. Hotel ini juga memiliki letak yang strategis, dengan fasilitas yang lengkap, membuat tamu menjadi nyaman ketika menginap. Untuk harga, hotel ini menawarkan harga yang ekonomis bagi semua kalangan.  

3.   Budhas Guest House
Hotel ini memiliki Alamat di Jalan Kartika Plaza, Gg Pandawa No. 04, Kuta - Bali. Seperti hotel yang lain, hotel ini juga terletak dilokasi yang strategis dan memiliki fasilitas yang lengkap dan untuk pelayanannya juga memuaskan, sedangkan untuk biaya, anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk mendapatkan pelayanan tersebut.

4.   Nakula Guest House
Hotel ini terletak di Jln. Alan Kartika Plaza, Gang Pendawa No. 02, Kuta. Sehingga memiliki posisi yang cukup strategis pada keramaian kota. Hotel ini memiliki kualitas yang baik, tetapi harga di tawarkan pada hotel ini juga tetap terjangkau, untuk interior pada hotel ini juga memiliki sentuhan ornamen bali, sehingga akan terkesan berbeda.

5.   Rabasta Beach Resort Kuta

Hotel ini memiliki alamat di Jl. Kartika Plaza, Gang Pudaksari #3, Bali 80361. Hotel ini memiliki kategori hotel berbintang 3 yang meana memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Untuk biaya permalam hotel ini memiliki tarif yang terjangkau yaitu Rp 135 rb.

 

Hotel murah di bali tidak kalah seperti hotel-hotel kelas atas yang lain, karena memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik, jadi anda tidak akan menyesal apabila memilih hotel yang sederhana, karena dengan anda tidak mengeluarkan biaya yang banyak anda tetap mendapatkan kenyamanan ditempat penginapan seperti apa yang anda inginkan.

semua hotel di bali memang tidak semuanya mahal tetapi banyak juga ditemukan hotel murah di bali, tergantung anda mau mencarinya, karena yang terpenting dari sebuah tempat penginapan adalah mendapatkan tempat yang aman dan nyaman untuk istirahat.
Jika anda sudah berniat ingin berlibur di bali dan berniat untuk tinggal di hotel, mungkin daftar hotel murah di bali bisa menjadi pilihan bagi anda, dan supaya anda mendapatkan hotel yang anda inginkan maka jauh-jauh hari sebaiknya anda memboking dahulu untuk memesan kamar, karena untuk liburan hotel akan cepat penuh.
Dari artikel terkait hotel murah di bali ini semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, tetapi apabila anda belum cocok dengan hotel  yang kami sajikan , anda dapat mencari pilihan hotel lain sesuai dengan apa yang anda inginkan.
Deskripsi : hotel murah di bali tidak susah untuk dicari, karena tidak semua hotel di bali memiliki harga yang mahal. Tetapi memang penampilan kategori yang murah memiliki kamar yang sederhana.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About