Pages

Powered by Blogger.

Friday, January 30, 2015

Tiket Pesawat Murah Ke Bali : Tips Cerdas Dan Hemat


Di antara tujuan-tujuan wisata di Indonesia, mungkin Bali adalah yang paling menonjol. Hal ini sangat wajar mengingat bahwa Bali dianggap sebagai Hawai-nya Indonesia baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagi anda yang menetap di luar Pulau Bali, akses menuju Bali mungkin menjadi kendala yang cukup serius. Bisa dikatakan hanya backpacker atau orang-orang dengan jiwa petualang yang kuat yang mau berdesakan naik kereta api lalu menumpang kapal untuk menuju Bali. Well, satu-satunya transportasi yang nyaman memang hanya pesawat terbang. Namun tentunya kenyamanan tersebut menuntut angka rupiah yang cukup fantastis. Tentu kita harus menghitung budget kita selama travelling, karena diluar tiket pesawat kita juga harus memperhatikan akomodasi, penginapan, hotel, villa, dan hal lainnya yang juga memerlukan biaya yang cukup. Nah, penulis pada kesempatan kali ini akan mencoba berbagi tips bagaimana sih mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali.

tiket pesawat murah ke bali

Pesawat terbang untuk beberapa orang boleh jadi adalah transportasi yang sangat istimewa karena jarang sekali mereka naiki. Bagi beberapa orang yang masih baru di urusan ticketing inilah biasanya mendapatkan harga-harga yang cukup fantastis untuk sekali terbang. Apalagi jika destinasinya adalah tempat-tempat ternama, Bali misalnya. Apalagi dengan tren travelling yang sedang marak di tanah air, membuat harga pesawat semakin menggila. Be cool guys, berikut ini penulis bagikan tips mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali.

tiket pesawat murah ke bali

Tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali
1.   Planning Yang Matang
Memang dalam segala hal, planning adalah pokok utama yang perlu diperhatikan. Begitu juga dengan urusan liburan ke Bali ini, dengan merencanakan kapan liburan anda, ada begitu banyak kemungkinan anda akan mendapatkan tiket pesawat yang lebih terjangkau. Apalagi dengan promo-promo liburan yang ditawarkan oleh beberapa maskapai penerbangan yang tentunya memudahkan anda untuk mematangkan rencana anda.
2.   Be Patient,Guys!
Pada umumnya harga tiket pesawat yang diberikan agen perjalanan sering berubah, namun sayangnya perubahan harga ini hanya dalam hitungan jam saja. Sehingga untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali ini anda memerlukan kesabaran dan ketelatenan untuk bolak - balik mengeceknya. 


3.   Transit
Tips tiket pesawat murah ini khusus untuk anda yang tinggal cukup jauh dari Pulau Dewata dan memiliki waktu liburan yang cukup panjang. Pasalnya, dalam beberapa kasus, kombinasi harga transit dengan harga tiket sekali terbang, justru malah lebih hemat tiket transit. Nah, ada baiknya nih buat anda memperhitungkan poin ini. Siapa tahu anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali sekalian menikmati kota lain sebelum Bali bukan?

tiket pesawat murah ke bali

4.   Tentukan Hari Dan Waktu
Sudah menjadi rahasia umum bahwa semakin sibuknya dan tingginya permintaan maka akan semakin tinggi pula harga yang dipatok. Hal ini juga berlaku untuk ticketing. Apalagi mengingat destinasi wisata anda adalah Bali, harus dipikirkan matang-matang jam berapa dan hari apa anda harus sudah terbang ke sana. Pada umumnya, harga tiket akan menjadi berkali lipat lebih mahal saat high season seperti libur panjang tahun baru ataupun tanggal merah lainnya. Selain itu untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali, sebaiknya jangan terbang saat weekends. Karena di waktu-waktu ini, permintaan kursi pesawat untuk ke Bali lumayan tinggi. Instead, hari-hari kerja seperti Senin hingga Kamis atau disebut low-season bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Selain mendapatkan tiket pesawat murah, liburan anda pun akan lebih efektif karena tidak banyak pelancong yang berjemur di pinggiran pantai Kuta atau mobil-mobil terparkir sembarangan di badan jalan Kuta. 

tiket pesawat murah ke bali

Description : Tiket pesawat murah ke Bali boleh jadi menjadi barang langka kecuali jika anda mengikuti tips - tips yang lebih bersahabat dengan kantong anda. Selain itu anda juga wajib mengetahui trik-trik untuk mendapatkan hotel murah di Bali untuk lebih menghemat biaya liburan anda.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About