Pages

Powered by Blogger.

Friday, January 30, 2015

Villa Di Bali : Kenyamanan Rumah Sendiri


Liburan di Bali dengan kenyamanan dan privacy layaknya di rumah sendiri pasti menjadi dambaan setiap wisatawan, mungkin anda salah satunya. Villa memang didesign khusus dengan konsep menjaga privacy pengunjungnya yang juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memadai sesuai dengan harga yang dipatok. Selain itu, menyewa villa di Bali bisa menjadi solusi yang terbaik bagi anda yang membawa serta anak-anda yang masih kecil, karena dengan konsep nyaman villa sendiri akan memberikan nuansa rumah sendiri untuk si kecil.

villa di bali

Bali sebagai pusat pariwisata Indonesia memberikan keuntungan untuk berbagai pihak dalam segala segi baik dari kebudayaan hingga bisnis. Benar sekali, menyadari bahwa pengunjung Bali yang tidak pernah ada hentinya, bisnis villa di Bali ini memang sangat menjanjikan. Apalagi dengan tingkat pendapatan masyarakat Indonesia yang relatif meningkat sehingga para pengusaha villa ini bisa mematok harga sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. 

villa di bali

Villa di Bali lengkap dan reasonable price
Selain hotel dan resort, villa adalah salah satu penginapan yang cukup populer diBali. Selain karena bisa menampung banyak orang, konsep villa yang di design senyaman dan seelok mungkin memberikan nuansa private seperti rumah sendiri. Konsep villa di Bali umumnya lebih terbuka, mencoba bersinergi dengan keindahan alam yang ditawarkan oleh Pulau Dewata menciptakan kombinasi yang khas dan elegan.
1.   Heavenly Residence
Villa di Bali tepatnya berlokasi di Nusa Dua yang anda sudah bisa tebak, menjanjikan view yang menakjubkan. Dengan 11 kamar tidur yang tersedia, anda dapat membawa serta seluruh anggota keluarga anda dalam perjalanan liburan kali ini. Villa mewah di Bali ini dibangun dengan memperhitungkan keindahan alam yang dimiliki Nusa Dua seperti hamparan laut Bali dan tebing khas Nusa Dua. Kualitas yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, dengan service bertaraf international villa ini mempunyai tempat tersendiri di kalangan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.


Villa Di Bali


2.   The Istana
Villa yang berlokasi di Uluwatu ini persis dibangun di atas tebing 100 meter terhitung dari permukaan laut Hindia, arah tenggara Pulau Bali. Villa yang terdiri dari 5 kamar tidur ini sangat pas untuk anda dengan rombongan kecil anda menginap selama menghabiskan liburan di Pulau Dewata ini. Dengan keindahan laut pasir putih yang persis di hadapan villa ini, memberikan keleluasaan bagi anda untuk memandang sunrise ataupun sunset dengan teman-teman atau bahkan pasangan anda. Harga villa di Bali satu ini relatif reasonable mulai dari $2300 saat low season hingga $3650 saat high season.

Villa Di Bali

3.   Villa Shalimar
Didesign dengan 12 kamar tidur, salah satu villa di Bali tepatnya di Canggu ini menawarkan kemewahan untuk anda yang ingin menggelar acara-acara penting anda seperti pesta pernikahan, reuni keluarga ataupun acara lainnya. Dengan nuansa pedesaan yang khas dengan hamparan sawah dan juga pesona Pantai Seseh yang dapat mengsakralkan momen-momen terindah anda. 

Villa Di Bali

4.   C2 Residence
Berlokasi di Seminyak yang terkenal sebagai daerah metropolitannya Bali, salah satu villa di Bali ini cukup terkenal di kalangan para pelancong. Selain itu akses yang mudah dijangkau dari Bandara International Ngurah Rai dengan kendaraan sekitar 30 menit membuat villa nyaman di Bali ini banyak diminati. Harga yang dipatok pun relatif reasonable dengan fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, parking lot dan masih banyak lagi.


Description : Villa di Bali cukup diminati sebagai tempat menginap pelancong selama berada di Bali karena konsep villa yang menonjolkan privacy untuk penghuninya. Kalau anda kebetulan berada di daerah Kuta Bali, anda juga bisa mencari villa, penginapan, maupun hotel di Kuta Bali.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About