Pages

Powered by Blogger.

Friday, January 30, 2015

Paket Honeymoon Bali : Pas Di Kantong Pas Di Hati


Apakah anda adalah pasangan yang akan segera menikah dalam waktu dekat ini? Tentang pernikahan, tentu saja banyak hal yang harus dipersiapkan dari resepsi pernikahan hingga undangan untuk tamu. Namun terlepas dari complicated-nya acara sakral tersebut, terdapat satu perencanaan yang pasti membuat anda bersemu merah memikirkannya. Exactly! Honeymoon! Honeymoon atau bulan madu ini memang momen yang sangat dinanti-nanti oleh pasangan yang sudah akan segera menikah. Bulan madu adalah momen-momen mengesankan dimana kedua pasangan dapat lebih saling mengenal satu sama lain. Tapi, apakah anda sudah menentukan destinasi honeymoon anda? In case, anggaran bulan madu anda terbatas tidak perlu jauh-jauh hingga ke negara lain untuk honeymoon. Pilih saja paket honeymoon Bali. Bali sebagai maskot pariwisata Indonesia ini juga tak kalah indahnya dengan Phuket ataupun Hawai. Ditambah lagi dengan referensi paket honeymoon yang penulis akan coba bagikan akan semakin membuat bulan madu anda menyenangkan dan berhasil.

Paket Honeymoon Bali


Bali selalu menjadi lahan bisnis yang menguntungkan bagi kacamata - kacamata pembaca peluang. Termasuk urusan bulan madu ini. Dewasa ini banyak sekali jasa pariwisata yang menawarkan paket honeymoon Bali dengan fasilitas yang lengkap dan memadai sesuai dengan harga yang ditawarkan. Paket honeymoon di Pulau Dewata ini sangat beragam, pada kesempatan kali ini penulis akan penawaran paket hemat honeymoon Bali. 


Penawaran paket honeymoon Bali on budget
1.   Bali Romantic Dinner
Bulan madu tentu saja tidak pernah terlepas dengan nuansa romantis di antara pasangan menikah. Salah satu aktivitas romantis yang disiapkan oleh jasa pariwisata ketika anda memilih paket honeymoon adalah makan malam romantis. Dengan paket ini, anda dapat menikmati dinner anda di bawah paparan sinar rembulan di tepian pantai Kuta Bali ataupun pantai yang ingin anda kunjungi (biasanya jasa pariwisata memberikan opsi untuk tempatnya).  Penawaran paket honeymoon Bali ini sangat diminati oleh pasangan - pasangan baru yang ingin merekatkan chemistry di antara mereka. Selain itu, harga paket honeymoon yang ditawarkan pun relatif reasonable dengan kenyamanan yang akan anda nikmati. 


2.   Back To Nature
Selain dengan aktivitas-aktivitas yang bisa menambah kemesraan di antara pasangan menikah, jasa pariwisata biasanya juga menawarkan aktivitas yang memicu adrenalin serta mempererat kekompakan, seperti arung jeram ataupun aktivitas outbond lainnya. Penawaran kreatif dari paket honeymoon Bali ini hingga saat ini masih menjadi incaran bagi pasangan menikah. Pasalnya, jarang sekali bagi beberapa orang - mungkin termasuk anda - menghabiskan waktu di alam dengan pasangan anda. Beberapa private villa di Bali juga sering dicari pasangan baru untuk menghabiskan bulan madu mereka dengan privasi yang sangat dijaga.


3.   Romantic Resort
Penginapan adalah poin yang sangat penting ketika anda memilih paket honeymoon Bali. Menyadari hal ini, beberapa jasa pariwisata mencoba memberikan penawaran yang menarik dengan resort dengan konsep romantis. Pada umumnya, mereka sudah berkerja sama dengan beberapa resort atau hotel di bali. Pihak penyelenggara akan mengarahkan anda pada beberapa opsi penginapan yang anda inginkan sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Resort sendiri pada dasarnya didesign dengan menonjolkan kenyamanan untuk pengunjungnya. Sehingga anda dapat menikmati bulan madu yang nyaman dan romantis bersama pasangan anda.



Nah, sedikit poin-poin di atas semoga membantu anda untuk menentukan paket honeymoon Bali yang mana yang ingin anda pilih. But keep on mind bahwa bulan madu memang momen yang sakral setelah pernikahan yang semestinya dirancang semengesankan mungkin, namun tentu saja anda harus berpikir panjang tentang budget. Jadi pilihlah paket hemat honeymoon yang pas di kantong namun tetap berkesan. Be wise, guys!
Description : Paket honeymoon Bali dikemas dengan penawaran yang menarik yang tentunya dapat menambah kemesraan dan kekompakan di antara pasangan baru menikah

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About