Pages

Powered by Blogger.

Friday, January 30, 2015

Hotel Di Kuta Bali : Sempurnakan Liburan Dengan Pelayanan Terbaik


Bali adalah salah salah satu pulau sekaligus provinsi di Indonesia yang sangat terkenal di seantero dunia. Bahkan Pulau Dewata ini digadang-gadang menjadi Hawai - nya Indonesia. Hal ini sangat wajar mengingat bahwa anda dapat melihat keindahan yang mengagumkan di setiap sudut pulau ini mulai dari budaya hingga alamnya. Inilah mengapa banyak sekali wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang memutuskan untuk menghabiskan liburan mereka disini. Nah, apakah anda salah satunya? Jika iya, ada baiknya nih Anda menyimak artikel tentang hotel di Kuta Bali yang recommended sekali untuk dikunjungi. Stay tuned, ya! 


Planning adalah salah satu poin utama di dalam sebuah perjalanan, begitu juga untuk liburan anda. Dengan perencanaan yang matang, maka biaya dan waktu yang anda habiskan pun efektif pula. Penulis hampir yakin bahwa sebagian besar pembaca pasti menginginkan liburan yang menyenangkan di Bali, bukan? Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan selama liburan adalah tempat penginapan. Tempat penginapan di bali yang nyaman dan baik pelayanannya akan memberikan mood yang bagus untuk anda selama liburan di pulau dewata. Dari sekian tempat di Bali, mungkin Kuta adalah salah satu daerah yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan karena lokasinya yang strategis dengan Pantai Kuta - Si Sunset Beach. Itulah mengapa begitu banyak bangunan yang didirikan sebagai hotel di Kuta Bali ini.


Hotel di Kuta Bali
Berikut ini rekomendasi hotel Kuta Bali yang perlu anda tahu sebagai referensi tempat menginap untuk perjalanan liburan anda :
1.   Ibis Bali Kuta Hotel
Salah satu hotel di Kuta Bali ini berlokasi di Jl Raya Kuta No 77 Kuta – Bali 80361 - KUTA - BALI, cukup terkenal di kalangan para pelancong adalah Ibis Bali Kuta Hotel. Selain jaraknya yang relatif dekat dengan Pantai Kuta,  Hotel di bali ini juga sangat mudah dijangkau baik dari Bandara International Ngurah Rai maupun akses lain seperti Bali Convention Centre, juga kawasan pusat bisnis Bali. Service hotel di Kuta Bali satu ini cukup  memuaskan seperti layanan resepsionis 24 jam, free wifi, parking lot luas, pusat kebugaran dan masih banyak lagi. Hotel bintang 3 Kuta Bali ini berkapasitas 156 kamar dengan berbagai tipe yang beragam, menyesuaikan kebutuhan dan kantong anda pastinya. 


2.   Harris Resort Kuta Beach Bali
Jika tujuan utama liburan anda adalah Pantai Kuta, maka sebaiknya anda mempertimbangkan hotel satu ini. Pasalnya, hotel yang juga mempunyai beberapa cabang di kota - kota besar Indonesia ini hanya berjarak beberapa langkah dari Pantai Kuta. Akses yang mudah dijangkau inilah yang menjadikan resort kenamaan di Bali ini menjadi favorit. Harris Resort Kuta Beach Bali menyediakan 191 kamar dengan layanan yang cukup memuaskan dari free - wifi hingga sandal dengan bentuk yang unik. Selain itu, untuk anda yang mungkin tidak berselera berenang di pantai, hotel di Kuta Bali satu ini menyediakan layanan kolam renang gratis. Khusus untuk anda yang membawa serta anak - anak dalam liburan anda, hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia ini juga menyediakan arena bermain yang sangat efektif untuk membuat buah hati anda betah menemani liburan anda.


Liburan sebaiknya menjadi saat - saat menyenangkan di sela - sela waktu kesibukan kita, itulah mengapa anda perlu merencanakannya dengan matang. Semoga artikel tentang hotel di Kuta Bali ini memberikan manfaat untuk anda, para pembaca. Happy holiday!
Description : Hotel di Kuta Bali sangat terkenal di kalangan pelancong karena akses yang mudah dijangkau dari tempat - tempat utama di Pulau Dewata

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About