Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, January 28, 2015

4 Hotel Dekat Malioboro Yang Recommended


Jika anda sedang berlibur ke jogja, pasti tidak ketinggalan untuk berkunjung ke jalan malioboro, tempat wisata belanja ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang berlibur di jogja bagi banyak orang, apalagi untuk mencari souvenir atau oleh-oleh khas jogja, malioboro adalah tempatnya. Karena letaknya yang dekat dengan stasiun, halte bis trans, alun-alun utara, keraton, dan sebagainya tidak jarang juga orang memilih malioboro sebagai wisata utama di jogja. Dan itu juga yang membuat pengusaha berlomba-lomba untuk berbisnis hotel dekat malioboro, karena tempatnya yang strategis sehingga hotel akan selalu ramai oleh pengunjung untuk menginap.


Karena banyaknya obyek wisata jogja yang menarik, maka banyak juga wisatawan mancanegara yang berkunjung dijogja. Ini menandakan bahwa jogja adalah daerah yang memiliki nilai wisata yang tinggi. Dan itu juga menjadi peluang bagi para pengusaha untuk membangun penginapan dan hotel di jogja  Termasuk di malioboro. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir jika berlibur dijogja, karena hotel dekat malioboro mungkin bisa menjadi pilihan tempat penginapan bagi anda.

Hotel Dekat Malioboro Menjadi Pilihan:
1.   Ameera Boitique Hotel
hotel ini terletak di alamat Jl. Dagen 13 7 15, malioboro, Yogyakarta, hotel ini terletak di keramaian kota sehingga akan mempermudah tamu untuk menikmati keramaian jogja, sedangkan untuk fasilitasnya, di hotel ini memiliki fasilitas yang cukup dan pelayanan yang baik, bahkan hotel ini juga memberikan jasa penyewaan mobil. Itu semua  karena kenyamanan tamu adalah tujuan utama dari hotel ini.

2.   Whiz Hotel Yogyakarta
Hotel ini beralamat di Jl. Dagen 8, malioboro, Yogyakarta. Hotel ini juga terletak di keramaian kota sehingga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan akses keliling jogja. Hotel ini memiliki bangunan 6 lantai dan fasilitas yang lengkap, pelayanannya juga ramah. Maka dari itu banyak wisatawan yang memilih hotel ini.
 

3.   Hotel Lilik
Hotel ini beralamat di Jl. Dagen No.16, Malioboro, Yogyakarta. Karena letaknya yang strategis maka pengunjung akan lebih mudah untuk mencari akses keliling jogja,  hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang unggul yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap selama dijogja.


4.   Peti Mas Hotel
Hotel ini terletak di Jl. Dagen 27, Malioboro, Yogyakarta, sehingga memiliki letak yang cukup strategis. Hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang dirancang cukup baik untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang dan taman sebagai fasilitas diluar kamar. 

Hotel dekat malioboro memang memiliki harga yang lebih mahal di banding dengan penginapan di daerah lain, tetapi dengan memiliki penginapan di malioboro akan mempermudah anda keliling jogja, tidak hanya itu di malioboro juga tempat wisata belanja, ketika malam hari juga sering terdapat pertunjukan didekat 0 KM. selain itu yang terpenting adalah dekat dengan halte bis trans yang mempermudah anda untuk berkeliling jogja.
Jika anda ingin berlibur di jogja ketika liburan dan berniat akan memilih hotel dekat malioboro sebagai penginapan, jauh-jauh hari sebaiknya anda sudah memboking dahulu, karena apabila liburan pada umumnya tempat penginapan akan penuh oleh pengunjung, apalagi dengan tempatnya yang strategis, akan menjadi tujuan penginapan murah di jogja bagi banyak orang. 


Semoga informasi diatas terkait hotel dekat malioboro bisa bermanfaat bagi para pembaca, khususnya bagi yang ingin berlibur di jogja. Mungkin kawasan malioboro bisa menjadi pilihan bagi anda ketika liburan.
Deskripsi : hotel dekat malioboro bisa menjadi pilihan yang terbaik, karena letaknya yang sangat strategis akan membuat wisatawan menjadi lebih mengenal jogja.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About