Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, January 28, 2015

Review Hotel Danau Toba Medan


Danau toba adalah salah satu danau yang terkenal di Indonesia, danau ini memiliki sebuah pulau yaitu pulau samosir, danau ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah tetapi juga sejarah yang menarik yang membuat orang penasaran dan ingin datang kesana. Untuk untuk bisa merasakan pemandangan danau toba anda juga bisa mengitari danau dengan kapal feri, bahkan anda juga bisa menyebrang menuju pulau samosir. Selain itu setiap tahun di danau toba juga diadakan festival yaitu pertunjukan seni budaya dan lomba bagi masyarakat, itu adalah keistimewaan dari danau ini. maka dari itu banyak wisatawan yang memilih berlibur ke tempat wisata ini, tidak hanya wisatawan local tetapi juga tidak jarang wisatawan mancanegara yang menikmati keindahan danau toba. Sehingga disana banyak ditemukan hotel danau toba medan sebagai tempat istirahat bagi para wisatawan.
Pilihan Hotel Danau Toba Medan Yang Nyaman:
1. Patra Parapat Lake Resort
Hotel ini terletak di JI. Pertamina Siuhan Danau Toba, Parapat. Hotel ini memiliki posisi berada di lereng bukit yang menghadap ke Semananjung Siuhan, Danau Toba. Selain pemandangan danau toba, hotel juga dikelilingi air terjun yang memberikan pemandangan dihotel semakin menakjubkan. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, itu dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. 

2. Inna Parapat Hotel
Hotel ini terletak di Jl. Marihat No. 1, Toba Parapat. Hotel ini memiliki letak yang strategis yang dengan mudah dapat menjangkau keramaian kota. Bangunan yang terletak di pegunungan ini memberikan keindahan panorama danau toba, sehingga para tamu yang menginap tidak akan bosan dengan pemandangan tersebut, tidak hanya itu hotel ini juga memberikan fasilitas yang cukup lengkap dan memiliki pelayanan yang ramah yang mana untuk memberikan kenyamanan bagi tamu.

 3. Niagara Hotel And Resort
Hotel ini terletak di Jl. Pembangunan No. 1 Parapat, hotel ini memberikan akomodasi dan pelayanan yang baik bagi wisatawan yang menginap. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini cukup lengkap, dari fasilitas di dalam kamar, sampai fasilitas hiburan seperti billiard, karaoke, jacuzzi,dan sebagainya. Jadi hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat ketika sedang berlibur di danau toba. 

Ketika memutuskan untuk menginap di hotel danau toba medan memang harus menyiapkan biaya yang cukup, apalagi jika anda traveler dari luar Sumatra, anda harus mempersiapkan dari jauh-jauh hari. Untuk penginapannya juga, sebaiknya anda memboking dahulu tempat penginapan, karena banyaknya wisatawan yang berkunjung di danau toba membuat tempat penginapan sering penuh, apalagi ketika festival tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah  yang mana dilakukan antara bulan Agustus - September, anda harus jauh-jauh hari memesan tempat penginapan.

Untuk mempermudah anda ketika berlibur ke danau toba medan, pilihan penginapan hotel danau toba medan yang paling dekat adalah di daerah parapet, selain letaknya yang strategis tetapi juga kualitas hotelnya yang baik. maka dari itu akan mempermudah bagi anda selama liburan.
Hotel danau toba medan cukup mudah untuk mencarinya, karena banyaknya hotel di berbagai daerah dapat menjadi pilihan, anda hanya mencari yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dan yang terpenting aman,nyaman dan strategis.
Jika anda kurang cocok dengan pilihan hotel diatas, anda dapat mencari hotel danau toba medan yang lain, karena masih banyak pilihan tempat penginapan yang tidak kalah bagus.
Deskripsi : hotel danau toba medan yang bisa menjadi pilihan sebagai tempat penginapan yang paling dekat dengan danau toba adalah dikawasan parapat.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About