Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, January 28, 2015

Inilah 3 Penginapan Murah Di Jogja

Jogja adalah istimewa, itu adalah ungkapan yang sering dibilang oleh orang yang pernah hidup di jogja, Semua yang dibutuhkan bisa di dapat di jogja. Dengan kebudayaan dan keunikan yang dimiliki jogja, mengundang banyak orang untuk kesana walaupun cuma liburan sesaat. Karena banyaknya pengunjung yang datang dijogja, para pengusaha banyak yang berlomba-lomba untuk membangun tempat penginapan. Dari penginapan murah di jogja sampai penginapan yang mewah seperti hotel berbintang, semua itu ada dijogja.

Jika anda sedang berlibur dijogja, anda tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan, karena yang harus anda pikirkan adalah tempat wisata apa saja yang akan anda kunjungi, di setiap tempat wisata  di jogja banyak sekali disediakan tempat penginapan maupun hotel yang murah untuk traveler. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir jika ingin berlibur kejogja. Untuk penginapan jika anda tidak ingin merogoh kocek yang dalam, anda dapat mencari tempat  penginapan murah di jogja. 
Penginapan Murah Di Jogja Yang Bisa Anda Pilih: 
1.   Losmen Pugeran 
Losmen ini beralamat di Jl.MT Haryono Pugeran, MJ2 70 Yogyakarta, penginapan ini memiliki letak yang strategis dengan keramaian kota yaitu dekat  Kraton, alun-alun kidul, tamansari dan yang terpenting halte Trans Jogja. Losmen ini menyediakan 7 kamar, dengan fasilitas yang cukup lengkap selain fasilitas didalam kamar, untuk fasilitas yang lain juga disediakan seperti kolam renang, tempat fitness, taman, fasilitas hiburan, dan sebagainya. untuk biaya 70rb-100rb permalam.  

2.   Pondok 71
Pondok 71 sering di sebut hotel yang murah, tempat penginapan ini terletak di Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta, Indonesia. Penginapan ini juga strategis dari keramaian kota, seperti alun-alun kidul, taman sari, keraton dan halte trans jogja dengan letak yang strategis tersebut akan mempermudah akses untuk berkeliling jogja. Penginapan ini memiliki 15 kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk pelayanan tamu. Untuk biaya 60rb-100rb permalam.

3.   Deep Purple Homestay
Penginapan yang terletak di Gedongkiwo MJ I /784 Yogyakarta, adalah salah satu tempat penginapan yang menawarkan harga cukup terjangkau dari 50rb-100rb permalam, sangat cocok untuk para traveler. Penginapan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan suasana yang tenang.

Penginapan murah di jogja cukup mudah untuk ditemukan, dari yang sederhana sampai yang mewah, itu tergantung kebutuhan anda, karena yang terpenting dari penginapan adalah aman dan nyaman untuk istirahat.
Untuk mencari penginapan, selain yang aman dan nyaman, carilah yang dekat dengan keramaian kota, supaya anda bisa dengan mudah untuk akses jalan jika ingin pergi berkeliling kota. Di jogja juga terdapat bis trans jogja yang bisa mempermudah anda untuk berkeliling jogja apalagi jika anda tidak membawa kendaraan peribadi. Dan untuk mendapatkan bis trans tersebut anda harus mencari halte bis nya yang umumnya terletak di keramaian kota. Maka dari itu untuk mencari penginapan murah di jogja juga harus mempertimbangkan letaknya, supaya anda tidak bingung ketika dijogja, apalagi jika anda orang luar jogja yang tidak tahu daerah jogja pasti yang ada anda hanya akan buang-buang waktu jika tidak memiliki panduan yang jelas. 


Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari tempat penginapan di jogja, tetapi apabila anda kurang cocok dengan apa yang kami informasikan, anda bisa mencari tempat penginapan murah di jogja lainnya.
Deskripsi : penginapan murah di jogja bisa dengan mudah ditemui, karena banyaknya tempat wisata, diimbangi dengan banyaknya penginapan.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About