Pages

Powered by Blogger.

Saturday, January 31, 2015

Hotel Di Nusa Dua Bali Yang Harganya Cukup Terjangkau

NusaDua adalah kawasan wisata di Bali yang selalu ramai oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Jadi bukan hal yang aneh bila di tempat ini banyak berdiri hotel dan penginapan. Kebanyakan hotel di Nusa Dua Bali adalah hotel berbintang, mulai hotel bintang 2 hingga hotel bintang 5. Sehingga harga untuk sewa kamar hotel di kawasan ini cukup mahal bahkan hingga Rp 1 juta keatas untuk hotel bintang 5





Meskipun kebanyakan hotel di Nusa Dua Bali adalah hotel berbintang tetapi ada beberapa hotel di kawasan ini yang harganya cukup terjangkau. Tetapi hotel dengan harga yang murah bukanlah hotel bintang 5 melainkan hotel bintang 2 atau hotel bintang 3. Namun demikian pelayanan dan fasilitas yang disediakan bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan anda selama. Untuk memilih hotel di Nusa Dua yang harganya cukup murah bukanlah hal yang terlalu sulit tetapi membutuhkan ketepatan waktu karena hampir semua hotel bintang 2 atau bintang 3 ini selalu penuh.


1.   Amaris Hotel Pratama
Hotel di Nusa Dua Bali yang satu ini terletak di jalan Pratama Lingkungan Celuk Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Bali. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau khususnya bagi wisatawan lokal. Harga yang dipatok mulai Rp 265.000 per malam. Meskipun harganya cukup terjangkau tetapi fasilitas dan pelayanan yang diberikan cukup memuaskan. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat hiburan di Nusa Dua membuat hotel yang satu ini selalu penuh oleh wisatawan. Letaknya yang strategis menjadi salah satu keunggulan hotel Amatis Hotel Pratama. Anda akan merasakan kenyamanan jika menginap di hotel ini. Dan yang paling penting adalah hotel ini memudahkan anda untuk bisa mengunjungi beberapa tempat menarik di bali.



Hotel di Nusa Dua Bali ini mempunyai 132 kamar yang nyaman. fasilitas yang serba modern tersedia di setiap kamar dengan kamar mandi pribadi yang tentunya sangat nyaman untuk digunakan setiap saat. Selain itu di setiap kamar juga disediakan internet dan Wi-Fi gratis yang bisa digunakan setiap saat. Restauran, spa dan coffe Shop juga tersedia disini yang bisa anda manfaatkan untuk mengisi perut yang kosong atau sekedar santai sambil menikmati secangkir kopi.

2.   Mercure Bali Nusa Dua Hotel
Hotel yang satu ini termasuk hotel di Nusa Dua Bali yang berbintang 4. Meskipun demikian hotel ini mempunyai harga yang cukup terjangkau. Harganya mulai Rp 450.000 pr malam. Harga yang cukup terjangkau dibandingkan hotel berbintang 4 yang lainnya namun fasilitas dan pelayanan yang diberikan tidak kalah dengan hotel-hotel yang lain. Hotel ini memberikan pelayanan 24 jam kepada para tamu yang bisa menambah kenyamanan anda selama menginap di Hotel yang satu ini. Kolam renang, tempat fitnes, bar dan fasilitas-fasilitas lain terdapat di hotel ini. Anda bisa menikmati makanan lokal hingga makanan internasional di restoran hotel ini.


Hotel di Nusa Dua Bali yang satu ini terletak cukup strategis yaitu hanya berjalan 20 menit menggunakan kendaraan bermotor untuk sampai di Bandara Ngurah Rai, 20 menit perjalanan untuk sampai di Pantai Kuta dan 15 perjalanan untuk sampai di Garuda Wisnu Kencana. Dengan demikian acara wisata anda akan lebih puas karena waktu tidak terbuang sia-sia karena hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat untuk mencapai tempat wisata.
Description: hotel di Nusa Dua Bali kebanyakan adalah hotel berbintang dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About