Pages

Powered by Blogger.

Friday, January 30, 2015

Inilah 5 Spa Di Bali Dengan Pelayanan Yang Memuaskan

Bali tidak hanya mempunyai banyak tempat wisata, hotel, villa, dan penginapan yang menarik, tetapi Bali juga mempunyai banyak tempat spa yang memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Selain untuk berlibur, Bali juga sering dijadikan untuk tempat melangsungkan pernikahan maupun lokasi ideal untuk honeymoon. Spa di Bali ini tidak hanya disukai oleh wisatawan lokal saja melainkan wisatawan asing pun banyak yang menyukainya. Setelah anda merasakan sensasi spa di Bali dijamin anda akan ketagihan. Tubuh anda akan merasa kembali segar bugar setelah menjalani terapi spa. Berikut adalah spa yang terkenal di Bali dengan harga yang cukup terjangkau. 


Bali Dedari Treatment
Bali Dedari Treatment menawarkan sensasi spa yang sangat memanjakan anda. Anda bisa memilih aroma essence oil sesuai keinginan anda, setelah itu anda akan dipijat dengan pijatan khas Bali yang bisa menenangkan anda. Scrub tradisional juga akan anda dapatkan setelah menjalani terapi pijat. Setelah semuanya selesai langkah terakhir yaitu berendam di air yang dipenuhi dengan berbagai bunga yang semakin menambah kesempurnaan spa di Bali yang satu ini. Harga spa di tempat ini yaitu Rp 650.000. Harga yang cukup mahal tetapi sangat sebanding dengan pelayanan yang diberikan.



Bali Sita Treatment
Spa di Bali yang satu ini tidak jauh berbeda dengan spa-spa yang lain yaitu dengan memulai spa dengan pijatan khas Bali terlebih dahulu. Tetapi Bali sita treatment mempunyai keunikan yang bisa dibilang berbeda dengan spa yang lain yaitu setelah selesai dipijat sekujur tubuh anda akan diolesi lulur yang terbuat dari rempah-rempah yang bisa membuat akan merasa relaks. Tidak sampai disitu, setelah tubuh anda diolesi lulur tubuh anda juga akan diolesi yogurt. Kombinasi antara lulur dan yogurt ini membuat anda akan merasakan sensasi spa yang unik yang bisa membuat anda ketagihan. Harga spa di tempat ini adalah Rp 650.000 untuk durasi 2 jam.



Bali Radha Treatment
Spa Bali Radha Treatment ini dimulai dengan membasuh dan memijat kaki terlebih dahulu oleh para terapis yang profesional, kemudian tubuh anda akan diolesi lulur dan yogurt yang bisa menyegarkan kulit anda. Setelah semuanya selesai anda akan diberi kenang-kenangan berupa foto anda memakai baju tradisional Bali yang bisa anda bawa pulang. Harga yang dipatok spa di Bali ini cukup mahal yaitu Rp 900.000 per orang dengan jemputan dengan durasi 3 jam. Tapi dengan harga yang anda bayarkan maka anda akan mendapatkan kenyamanan yang tiada tara.


Bali Luxury Teraphy
Spa di Bali ini dimulai dengan membasuh dan memijat kaki dengan pijatan tradisional khas bali menggunakan bahan-bahan spa dengan kualitas tinggi. Setelah kaki anda selesai dipijat selanjutnya sekujur tubuh anda akan dipijat hingga ke wajah sehingga anda akan merasa sangat relaks dan tenang. Anda bisa memilih aroma treatment sesuai dengan keinginan anda. Spa di tempat ini akan ditutup dengan berendam di didalam air hangat dengan busa yang lembut disertai dengan berbagai macam bunga. Sungguh spa yang sangat sempurna. Setiap orang dikenai biaya Rp 850.000 dengan durasi waktu salama 3 jam.


Classic Balinese Message
Dengan uang hanya Rp 400.000 dengan durasi 2 jam anda sudah bisa merasakan sensasi spa yang bisa menenangkan anda. Spa di Bali ini tidak menggunakan message yang bervariasi seperti spa-spa yang lainnya, tetapi hasil akhirnya bisa sebanding spa-spa yang lain. Classic Balinese Message juga menyediakan aroma essecetial yang bisa anda pilih sendiri sesuai selera.


Description: spa di Bali menawarkan pelayanan yang sangat memuaskan dengan harga yang bervariasi sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About