Pages

Powered by Blogger.

Saturday, January 31, 2015

4 Hotel Di Legian Bali Yang Paling Direkomendasikan

Jika berbicara mengenai hotel maka kita berbicara mengenai liburan. Salah satu tujuan destinasi wisata di Indonesia yang sudah terkenal hingga ke mancanegara adalah bali. Bali adalah pulau tropis yang menawarkan beragam pesona yang luar biasa dan eksotik dengan keindahan pantai dan alamnya serta Berbagai macam  wisata menarik yang ditawarkan dan terus dikembangkan. Termasuk hotel di legianbali.
  

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ketika berpergian ke destinasi wisata seperti di bali adalah hotel atau penginapan untuk kita bernaung setelah lelah menjalani liburan dan menjelajah pulau dewata nan penuh pesona ini. Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi untuk menginap dan menikmati alam yang khas dan apik di bali adalah Legian. Jalan Legian adalah kawasan di dekat pantai Kuta yang merupakan salah satu pantai yang sangat menarik banyak minat wisatawan. Bermalam di Kuta maka harus bermalam di hotel di legian bali.

 Pesona Hotel di Legian Bali

Ada beberapa hotel yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk bermalam di hotel di legian bali selama berlibur di pulau dewata. Hotel-hotel tersebut sudah banyak dipercaya oleh konsumen dan turis yang sudah berkunjung dan menginap di hotel tersebut. Hotel tersebut punya keunggulan masing-masing. 

 Hotel 101 Legian
Yang pertama adalah 101 Legian. Ini merupakan salah satu hotel di bali tepatnya di legian yang memiliki fasilitas bar/longue yang ramai di sore dan alam hari. Jika anda hendak menikmati hiburan alam khas bali maka bar hotel ini bisa jadi rujukan yang tepat. Tentunya anda bisa menginap di hotel ini. Pesona hotel ini cukup menarik dan desain interiornya cukup elegan.

The Legian Hotel
Yang kedua untuk hotel di legian bali adalah The legian hotel yang belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu dari top 5 hotel terbaik di Asia. Hal tentu prestasi yang hebat untuk sebuah hotel bergaya resort yang memang sudah berpengalaman di bidangnya. Hotel yang satu ini menawarkan segala pelayanan yang premium dan sangat berkelas untuk tiap kamarnya bahkan hotel yang satu ini punya fasilitas-fasilitas eksklusif bagi pengunjung VIP seperti kolam renang pribadi. View yang apik ke pantai dan suasana malam yang romantis bersama pasangan anda.

Swiss-Belin Legian Hotel
Yang ketiga adalah Belin-Swiss Legian hotel, dari namanya sudah bisa ditebak bahwa hotel yang satu ini hendak membawa suasana Eropa ke wilayah tropis bali. Tentu saja walaupun ini merupakan hotel bergaya Eropa namun anda tetap bisa merasakan aksen dan desain bali yang khas. Jika anda orang Indonesia yang hendak merasakan berlibur dan menginap di bali dengan sensasi yang agak berbeda dari hotel lainnya. Maka hotel yang satu ini bisa jadi rujukan yang sangat baik bagi anda untuk hotel di legian bali.


Villa Diana Legian Bali
Yang keempat untuk hotel di legian bali adalah villa Diana bali yang menawarkan penginapan yang khas dengan gaya resort yang kental dan ala vila pedesaan di Eropa membuat suasana yang khas dan menarik jika anda menginap di tempat yang satu ini. Selain itu villa  yang satu ini menawarkan suasana yang sehangat rumah sendiri sehingga anda akan betah selama menginap di hotel yang satu ini karena nuansanya yang begitu kental dengan budaya bali dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.


Deskripsi : hotel di legian bali cukup beragam dan dengan keunggulan yang beragam pula. Pilihlah sesuai selera anda.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About