Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, January 27, 2015

Inilah 7 Hotel Murah Di Palembang Yang Bagus Dan Modern


Berbicara mengenai kota Palembang, Sumatera Selatan pasti akan sangat mengasyikkan. Kota yang terkenal dengan Jembatan Ampera ini memiliki tempat wisata yang khas berserta dengan makanannya. Berwisata dan kuliner ke Kota Palembang rasanya tidak afdol jika tidak bermalam dan menikmati indahnya kota Palembang. Nah, bagi anda yang mau bermalam untuk rencana touring atau berbisnis, berikut akan diberikan 7 hotel murah di Palembang yang bisa anda tempati. Tentunya hotel-hotel Palembang berikut ini memiliki harga hotel yang terjangkau dan pas dengan kantong para wisatawan atau para pembisnis lainnya.
7 Hotel Murah Di Palembang
Berwisata atau melakukan bisnis pekerjaan di kota Palembang rasanya tidak akan puas jika tidak menikmati keindahan malam dari kota empek-empek ini. Berjalan-jalan atau melakukan bisnis sambil menikmati aneka makanan serta tempat wisata sekaligus ini pasti akan mengasyikkan. Nah, dalam melakukan hal tersebut tentunya anda pasti membutuhkan penginapan di Palembang untuk tempat tinggal anda. Untuk itu, berikut akan diberikan 7 hotel murah di Palembang dengan harga yang terjangkau dan tentunya tidak akan membuat anda kecewa dengan fasilitas yang ada didalamnya.
Hotel Hotel Murah Di Palembang Diantaranya:
1.   Hotel Twin Star
Hotel termurah di Palembang yang pertama adalah hotel twin star yang lokasinya berada sekitar 1.87 km dari Bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel ini, anda hanya dikenakan tarif sekitar 98.900 untuk permalamnya.
2.   Hotel Feodora Airport
Kedua adalah hotel feodora airport yang jarak untuk menempuh lokasi hotelnya sekitar 2.36 km dari Bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel ini, anda hanya akan dikenakan tarif sekitar 387.000 untuk per-malamnya.

3.   Belvena Naskah Palembang
Hotel murah di Palembang selanjutnya adalah belvena naskah Palembang. Lokasi penginapan ini ini berada di sekitar 2.86 km dari bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel mewah dan modern ini, anda hanya akan dikenakan tarif sekitar 177.000 untuk permalamnya.

4.   Aston Palembang & Conference Center
Selanjutnya adalah hotel Aston Palembang & Conference Center, hotel yang terkenal mewah dengan harga yang terjangkau. Biasanya, hotel ini disewakan oleh para pebisnis luar negeri dan dalam negeri yang datang untuk berlibur atau melakukan pekerjaan di kota Palembang. Lokasi dari hotel murah dan mewah di Palembang ini berada sekitar 5.02 km dari Bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel ini, anda hanya dikenakan tarif sekitar 1.056.000 untuk permalamnya. 

5.   Hotel Amaris Palembang
Hotel murah di Palembang lainnya yaitu di hotel Amaris, lokasi hotel ini berada di 5.11 km dari bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel ini, anda hanya dikenakan tarif sekitar 454.545 untuk permalamnya.

6.   Hotel IP Palembang
Hotel yang memiliki wifi di area perhotelannya serta memiliki bangunan modern dan ramah pelayanannya ini berada di Jl.Letkol Iskandar No. 34 Bukit Kecil 24, Ilir Barat, Kota Palembang. Nah, bagi and yang ingin bermalam di hotel ini anda hanya akan dikenakan tarif sekitar 260.000 untuk permalamnya.

7.   Hotel Rio City
Hotel cukup murah di Palembang ini memiliki bangunan hotel yang klasik dengan sentuhan modern juga. Hotel ini berada di Jl.Lingkaran I Dempo Luar. Bagi anda yang ingin bermalam di hotel ini anda akan dikenakan tarif sekitar 309.918 untuk permalamnya.

Selain hotel-hotel di atas, masih banyak lagi hotel-hotel murah yang bisa anda jadikan tempat bermalam anda saat berada di kota Palembang. Itulah wacana dan informasi tentang hotel murah di Palembang, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang akan membacanya.
Description: hotel murah di Palembang memang banyak sekali, tapi bagi anda yang bermalam dengan fasilitas yang memuaskan pilihlah hotel IP dan Rio untuk tempat bermalam anda

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About