Pages

Powered by Blogger.

Thursday, January 29, 2015

Rekomendasi Penginapan Murah Di Bali


Bali adalah salah satu pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya, suasana bali sudah seperti suasana kehidupan di eropa, kehidupan glamor yang penuh dengan hiburan dan kebebasan itu bisa anda dapat di Bali, tetapi tidak hanya itu, di Bali anda juga bisa mendapatkan keindahan panorama yang tidak semua tempat memilikinya. Maka dari itu Bali menjadi tempat wisata yang terkenal baik di Indonesia maupun di mancanegara, itu bisa di lihat banyak nya wisatawan asing yang tinggal di Bali. Dengan banyaknya wisatawan yang datang ke bali, maka banyak ditemukan tempat penginapan. Dan jika anda backpacker yang sedang berlibur di Bali, anda dapat memilih penginapan murah di bali yang lebih efektif.

Penginapan murah di bali banyak dikunjungi di pantai kuta, seperti yang anda tahu pantai kuta adalah salah satu pantai di Bali yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan, karena disana dapat melakukan olahraga pantai seperti surfing atau berlayar, karena banyaknya wisatawan yang datang berkunjung maka banyak juga tempat penginapan.
Penginapan Murah Di Bali Sebagai Pilihan Yang Tepat:
    1.     Nau Here Hostel
Hostel ini terletak di Jl. Patih Jelantik, Komplek Istana Kuta Galleria VL2/18, Sentral Parkir Kuta, Bali 80361. Hostel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, karena hostel ini hampir setara dengan hotel bintang 1. Pada hostel ini menawarkan harga 100rb an permalam. Hostel ini juga memiliki kamar seperti asrama dengan tempat tidur bertingkat dan kamar ini memiliki harga paling murah diantara kamar yang lain.

2.   The Tirta Inn Pondok Anyar
Hostel ini beralamat di Jln. Kubu Anyar Gang Kingkong I no 2 Kuta, Bali. Hostel ini tidak kalah murah dengan yang lain, karena pada hostel ini memiliki harga 120rban permalam, sedangkan fasilitasnya setara dengan hotel bintang 2.

3.   Bedbunker Hostel 2 - Beachwalk

Hostel ini beralamat di Jl. Kartika Plaza No. 22, Bali 80361, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap hampir setara dengan fasilitas di hotel berbintang 3. Untuk harga pada hostel ini juga terjangkau, untuk kamar paling murah adalah 120 rb permalam, yang mana dengan kamar seperti asrama, tetapi apabila anda datang dengan rombongan anda dapat memilih kamar ini.

4.   Mertha Jati Hotel & Bungalow

Hotel murah di Bali ini terletak di Jl. Jl. Kubu Anyar, No. 8, Bali. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup yang setara dengan hotel bintang 2, hotel ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu 120 rb permalam.

5.   Bakung Sunset Hotel

Hotel ini terletak di Jl. Merdeka Raya No. 17 AG, Bali 80361. Hotel ini masuk kategori hotel berbintang 2. Hotel ini memiliki tariff yang cukup terjangkau yaitu 125rb permalam. Dan dengan harga tersebut tamu mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap.
 
Untuk mencari penginapan murah di bali anda tidak perlu memandang apakah itu hostel, losmen, hotel atau yang lainnya. Karena yang terpenting adalah penginapan tersebut aman, nyaman dan strategis. 
Penginapan murah di bali mudah untuk dicari, dari yang sederhana sampai yang mewah. Anda dapat memilih dengan pertimbangan sendiri, dan anda juga dapat  berpindah-pindah untuk mencari suasana yang berbeda.
Dari informasi diatas terkait penginapan murah di bali semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Khususnya bagi yang sedang merencanakan untuk berlibur ke bali.
Deskripsi : penginapan murah di bali banyak ditemui di pantai kuta, dari losmen, hostel maupun hotel bisa di dapatkan disana.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About