Pages

Powered by Blogger.

Monday, February 2, 2015

Hotel Bintang 4 Di Bandung Yang Full-Comfort

Ada kalanya ketika anda berkunjung ke Bandung dan menginap di penginapan dengan bintang rendah seperti berbintang 1, 2 ataupun 3 dengan alasan penghematan budget, justru membuat liburan yang seharusnya menyenangkan menjadi suntuk dan tidak efektif. Well, ketika budget yang anda anggarkan untuk liburan relatif lebih dari cukup, ada baiknya untuk mencoba hotel yang berbintang 4. Hotel bintang 4 di Bandung yang walaupun fasilitas yang ditawarkan tidak se-wah dengan hotel bintang 5, mampu membuat liburan anda mengesankan dan menyenangkan. Harga yang dipatok hotel dengan bintang 4 ini pun tidak mengecewakan, sebanding dengan rupiah yang anda bayarkan. Kali ini penulis akan mencoba berbagi referensi hotel bintang di Kota Kembang ini. Yuk, simak!


Hotel Bintang 4 Di Bandung

Bandung adalah kota yang dikenal dengan udaranya yang dingin, sehingga memungkinkan untuk pengunjung me-refresh kembali diri mereka setelah kepenatan ibukota. Berikut ini daftar hotel bintang 4 di Kota Kembang ini yang perlu anda ketahui :

1. Aston Braga Hotel & Residence Bandung
Hotel yang berlokasi di Jalan Braga No 99-101 Sumur Bandung Jawa Barat 40111 Indonesia ini adalah salah satu hotel bintang 4 di Bandung. Hotel ini cukup terkenal di kalangan wisatawan karena lokasi yang strategis yaitu 20 menit dari bandara, 5 menit dari stasiun kereta api, serta dari tempat-tempat khas Bandung seperti Rumah Mode Factory Outlet, Cihampelas dan Dago Shopping, yang memudahkan akses para wisatawan selama berada di Kota Kembang ini. Dengan jumlah 160 kamar yang terbagi dalam 3 tipe yang memudahkan anda memilih fasilitas serta pelayanan yang anda butuhkan dan sesuai dengan budget anda. Fasilitas umum hotel bintang 4 ini pun cukup mengesankan yakni free-wifi, kolam renang, spa, restaurant dan masih banyak lagi.
 

2. Arion Swiss - Bel hotel Bandung
Hotel bintang 4 di Bandung satu ini berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No.16 Bandung 40171, Indonesia. Menilik nama yang cukup terkenal, meski masih bintang 4, anda bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan di sini. Selain itu lokasinya yang strategis yakni 15 menit dari bandara atau hanya 2 jam berkendara dari Jakarta membuat hotel ini cukup populer di kalangan para wisatawan. Dengan harga yang reasonable anda sudah bisa menikmati fasilitas seperti free-wifi, spa, meeting rooms, ataupun pelayanan 24 jam. Konsep hotel bintang 4 ini adalah modern elegan yang sangat nyaman, pas untuk anda yang menginginkan suasana liburan yang kondusif dan tentu saja menyenangkan.


3. Grand Pasundan Convention Hotel
Hotel ini didirikan di atas lahan yang berlokasi di Jl. Peta No. 147 - 149 Lingkar Selatan Bandung 40233. Hotel bintang 4 di Bandung satu ini didesain untuk acara skala besar seperti pertemuan bisnis ataupun resepsi pernikahan. Itulah mengapa ketika anda berkunjung ke hotel ini anda akan menemukan ruangan-ruangan dengan luas yang cukup besar. Dengan membawa konsep ini, Grand Pasundan Convention Hotel tentunya adalah salah satu opsi yang tepat untuk anda yang menginginkan kenyamanan maksimal selama liburan.


Semoga artikel tentang hotel bintang 4 di Bandung ini banyak memberikan pengetahuan tentang Bandung ya. Dengan mempunyai referensi yang tepat dan beragam, tentunya liburan anda akan lebih berkualitas dan menyenangkan untuk kembali pulang ke kota anda dengan pikiran yang lebih fresh. Happy holiday!
Description : Hotel bintang 4 di Bandung memberikan kenyamanan dan fasilitas yang mengesankan, tepat untuk mengisi liburan anda selama berada di Kota Kembang ini

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About