Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

The Bene Hotel Kuta : Fasilitas Memuaskan

Daya tarik terbesar Bali adalah Pantai Kuta-nya yang menawan, menjanjikan segala pengalaman hidup untuk menyaksikan tunduknya sang matahari di pelukan cakrawala di kala senja. Tidak heran lagi, Pantai Kuta digadang-gadang sebagai Hawai-nya Indonesia. Ditambah lagi dengan kebudayaan Bali yang terkenal sakral di seluruh belahan dunia, membuat Bali menjadi gerbang utama pariwisata Indonesia. Menyadari fenomena ini, The Bene Hotel Kuta mencoba menyuguhkan kepada setiap wisatawan baik domestik sebuah view yang tiada duanya, sunset Pantai Kuta.



The Bene Hotel Kuta : Akses Termudah, Fasilitas Memuaskan!
Tak perlu repot-repot berkendaraan, cukup berjalan kaki selama 5 menit, Pantai Kuta akan menjadi milik anda. Itulah mengapa hotel berbintang 4 ini mempunyai tempat tersendiri di hati para wisatawan karena mampu menemani mereka menangkap setiap momen - momen menakjubkan di angkuhnya Pantai Kuta. The Bene Hotel adalah sebuah hotel yang mengusung konsep modern yang pastinya sangat cocok untuk jiwa berkarakter anda.
Berlokasi di Jalan Benesari, Kuta 80361, Bali - Indonesia membuat The Bene Hotel Kuta sangat mudah diakses dari pusat-pusat kegiatan Bali, seperti Pantai Legian, Jalan Legian, Jalan Seminyak dan pusat-pusat perbelanjaan terkenal Bali.


Bagi anda yang berlibur membawa rombongan anda, tak perlu susah-susah mencari tempat penginapan karena The Bene Hotel menyediakan kamar dengan berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dana anda. Adapun tipe kamar tersebut adalah Superior Room, Deluxe Room, Pool Access Room, Family Suite dan Royal Suite. Bagi anda yang menyukai ketenangan air di setiap akses visual anda, kamar-kamar yang dimiliki The Bene berhadapan langsung dengan kolam renang, kecuali Royal dan Family Suite.


Lebih jauh lagi, fasilitas yang bisa anda miliki di stylish-nya The Bene Hotel Kuta adalah restaurant-nya yang menawarkan kuliner lezat dan juga spa treatment dengan rempah-rempah asli Nusantara yang bisa membuat tubuh anda semakin rileks. Untuk mendapatkan unforgettable moment ini, anda cukup lakukan reservasi di line +62 (361) 8469500. Mulai yang ditawarkan mulai dari Rp 650.000. Come on guys, grab your travel bag!


Description : The Bene Hotel Kuta adalah sebuah hotel dengan konsep modern dan stylish dengan akses mudah dan cepat dengan destinasi utama anda, Pantai Kuta

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About