Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Alila Bali Hotel, Surga Tersembunyi Di Ubud

Mencari sebuah tempat yang indah dan damai penuh dengan pepohonan dan masih sangat kental dengan warisan budaya, disinilah tempatnya yaitu alila bali. Hotel yang terletak jauh di bukit ubud yang terpencil dan hijau sungguh sangat nyaman untuk di jadikan tempat bermalam, singgah, relaksasi, kontemplasi bahkan mengadakan acara istimewa seperti pernikahan. Tempat di alilla hotel sungguh sangat romantis dna eksotis untuk dijadikan sebagai saksi momen istimewa. Lokasinya hanya 15 menit dari jantung budaya kota bali yaitu ubud.


Alila bali menawarkan kenyamanan tinggal di dekat sungai ayung kaki bukit ubud di desa tradisional payangan bali. Dengan paduan desain hotel antara kontemporer dan arsitektur gaya tradisional bali, hotel ini semakin sempurna untuk di singgahi. Fasilitas seperti taman yang luas, butik hotel, lanskape dari bukit dengan panorama sawah dan hutan yang menghijau menjadi sempurna untuk di jadikan tempat yang intim dan eksotis.


Fasilitas Hotel Alila Bali
Alila bali merupakan hotel bintang lima yang eksotis dan elegan. menawarkan konsep tradisional yang elegan hotel ini mampu membuat tamunya untuk betah tinggal dan kembali ke hotel. Tarif hotel alila bali dengan segala akomodasi mulai dari sekitar rp10 juta. Hal ini tentu sebanding dengan pemandangan, fasilitas dan layanan yang di berikan oleh pengelola hotel. Hotel ini memiliki 64 kamar tamu dengan kolam renang outdoor di tepi bukit yang begitu eksotis. Fasilitas layanan spa sangat lengkap di sertai dengan bar dan lounge yang nyaman.


Alila bali memberikan fasilitas sepeda gratis yang bisa di gunakan oleh para tamu untuk berkeliling dan berjalan jalan di sekitar lokasi. Tak jauh dari hotel juga terdapat ubud monkey forest, museum seni antonio blanco, museum seni neka dan lain-lainya.


Selain itu fasilitas resepsionis 24 jam juga disediakan oleh pihak pengelola hotel. Transpoortasi dari bandara, layanan pembersihan harian bahkan tempat penitipan dan pengasuhan anak juga di sediakan oleh pihak pengelola hotel dengan baik.


Description : alila bali adalah hotel dan resort yang eksotis di bukit desa payangan ubud. Konsep tradisional bali dengan desain kontemporer yang elegan semakin membuat hotel ini laksana surga yang di tengah hutan.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About