Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Lembongan Cliff Hotel : Hotel Dengan Pantai Eksklusif

Jika anda berkunjung ke Nusa Lembongan maka salah satu hal yang paling penting anda pertimbangkan adalah tempat penginapan untuk menghabiskan hari-hari anda di sebuah pantai yang terkenal indah dan apik di Lembongan. Salah satunya yang berada di peringkat 15 dari 63 penginapan adalah Lembongn Cliff Hotel yang eksklusif dan khusus bagi anda yang mencari hotel bergaya resort dengan pesona yang luar biasa. Di sini ada banyak akar dengan ukiran yang luas dan Cocok untuk liburan spesial bersama keluarga atau kerabat di kala musim liburan. Keindahan pantai di Lembongan juga dikenal indah dan tak tergantikan.


Keindahan Lembongan Cliff Hotel
Keindahan yang ditawarkan oleh Lembongan Cliff hotel cukup menarik. Banyak pengunjung yang memuji dengan pelayanan kamar yang baik dengan banyak staf yang ramah. Bahkan kolam renangnya pun banyak dipuji dan indah sekali dengan dua kolam renang yang istimewa dan juga sering dijadikan tempat berenang. Dari segi kamar yang cukup lega dengan pemandangan yang baik dan indah hingga bisa melihat tempat berselancar dari jendela kamar sehingga membuat liburan anda menjadi benar-benar keren.


Lembongan Cliff Hotel adalah sebuah penginapan yang eksklusif dan cukup mewah tarif menginapnya saja lumayan besar yaitu sekitar 600 ribu samai 1,3 jutaan tentu ini sebanding dengan beragam fasilitas dan kelebihan dari resort pantai yang satu ini semisal dengan adanya pantai ekslusif yang indah dan tertutup ditambah dengan pelayanan prima yang dilakukan oleh para staf hotel.


Anda juga bisa menikmati pesona kolam renang yang apik di Lembongan Cliff hotel yang sangat leluasa dan segar untuk digunakan berenang. Oleh karena itu tempat ini cocok bagi anda yang hendak menginap selama beberapa hari di Nusa Lembongan. Yang jelas tak kalah pelayanannya dengan hotel bintang lima yang mungkin lebih mewah namun tak bisa menggantikan keindahan pantainya. Nah, ungu apalagi ayo segera datang ke Lembongan dan nikmati beragam keindahan yang ditawarkan tempat ini.


Deskripsi : Lembongan Cliff Hotel adalah hotel dengan pesona pantai eksklusif tiada duanya di Nusa Lembongan.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About