Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Hotel Melasti Kuta, Hotel Nyaman Dekat Pantai Tuban

Anda sedang merencanakan untuk menghabiskan waktu liburan Anda di pulau Dewata Bali? Tentu saja Anda membutuhkan referensi hotel sebagai salah satu tempat tinggal sementra Anda bukan? Jika kebetulan Anda sedang ingin berlibur di sekitar pantai Tuban, Kuta Bali hotel ini terletak di dapat Anda jadikan salah satu pilihan Anda. Hotel Melasti Kuta, hotel ini beralamat di Jl. Dewi Sartika atau Kartika Plaza, Kuta, Bali. Lokasi yang sangat mudah dijangkau dan mudah ditemukan. Selain lokasi yang strategis fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap.


Review Hotel Melasti Kuta
Hotel Melasti Kuta termasuk hotel bintang tiga namun terbilang cukup besar dengan tersedianya kamar sebanyak 139 kamar. Fasilitas kamar Hotel Melasti Kuta juga terbilang cukup mumpuni. Dalam setiap kamar memiliki sebuah kamar mandi yang cukup luas, bersih, dan juga terawat dengan perpaduan shower juga bathup. Telah dilengkapi pula dengan TV berjarinagn premium untuk menambah kenyamanan Anda tinggal. Penyejuk udara, pemanas air untuk Anda membuat kopi atau teh hangat juga telah disediakan. Anda bahkan dapat meminta setrika ataupun hairdryer jika Anda membutuhkannya.


Selain itu, pada setiap kamar juga terdapat sebuah balkon sebagai tempat Anda menikmati pemandangan pantai Tuban atau sekedar bersantai di pagi atau sore hari. Sedangkan untuk fasilitas umum yang dapat Anda nikmati di Hotel Melasti Kuta antara lain adalah fasilitas restoran untuk tempat Anda bersantap juga disediakan bar and launge. Terdapat pula 2 outdoor swiming pool juga kolam renang khusus anak kecil. Bagi Anda yang hobby ngegym dapat pula menikmati fasilitas fitnes yang disediakan oleh pihak hotel.


Lokasi Hotel Melasti Kuta serta fasilitas yang memadai dan lengkap memang menjadikan hotel ini kerap dijadikan sebagai tempat singgah para wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali. Terlebih lagi adanya layanan SPA lengkap yang ada menambah daya tarik.


Namun, disamping itu faktor harga yang terbilang cukup terjangkau juga menjadikan hotel ini pantas untuk Anda pilih. Tarif yang di patok relatif murah yaitu sekitar Rp. 445.000 untuk harga terendah. So, bagi Anda yang tidak memiliki budget banyak Hotel Melasti Kuta menjadi pilihan yang sangat tepat.


Description: Hotel Melasti Kuta terletak di sekitaran Pantai Tuban yang memiliki fasilitas balkon indah dan SPA lengkap. Ditambah harga sewa yang murah menjadikan hotel ini diminati.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About