Pages

Powered by Blogger.

Friday, March 27, 2015

Pelangi Bali Hotel : Sunset Tak Pernah Sebaik Di Seminyak

Seminyak adalah salah satu destinasi wisata di Bali yang sangat terkenal baik untuk pelancong lokal maupun internasional. Rangkaian pantai dengan pasir putihnya sangat menawan untuk menyaksikan sunrise maupun sunset adalah satu dari sekian alasan mengapa Seminyak begitu direkomendasikan untuk anda kunjungi. Pelangi Bali Hotel berkomitmen penuh menjadi teman terbaik anda untuk menghabiskan saat-saat terlupakan dalam hidup anda. Dilengkapi dengan fasilitas dan layanan memuaskan, kenyamanan maksimal saat liburan bukan lagi sebuah mimpi belaka.



Miliki Keangkuhan Seminyak Bersama Pelangi Bali Hotel
Pelangi Bali berlokasi di Jl. Camplung Tanduk, Seminyak Beach - Bali 80361, hanya beberapa menit berjalan kaki menuju pantai Seminyak. Dengan memadukan gaya modern dan tradisional menjadikan Pelangi Bali terlalu sayang untuk dilewatkan. Kamar-kamar yang disediakan dalam berbagai tipe seperti Deluxe room, Suite Room, Superior sarat dengan fasilitas pribadi yang bisa anda nikmati. Adapun fasilitas Pelangi Bali Hotel tersebut adalah :
-​AC
-​Private balcony
-​Private room dengan air panas/dingin
-​IDD Call
-​Minibar
-​Coffee & tea maker
-​Hairdryer
-​Private safety box
-​Satu set sofa
-​Dll


Fasilitas lain yang tak kalah menarik adalah restaurant yang menyajikan menu-menu lokal dan luar negeri dari chef-chef terbaik Pelangi Bali Hotel. Liburan tidak akan pernah sempurna tanpa mencoba kuliner-kuliner baru bukan? Restaurant bergaya modern tradisional menambah kehangatan suasana untuk menikmati dinner terbaik bersama pasangan anda. Selain itu kolam renang yang membentang di salah satu bagian hotel membuat suasana hotel semakin asri, cocok untuk anda yang terlalu lelah untuk bergelut dengan ombak Pantai Seminyak.


Untuk melepaskan penat dan lelah anda, Pelangi Bali Hotel menyediakan layanan spa menggunakan rempah-rempah khas Nusantara dipadukan dengan pengobatan tradisional yang mana mampu membawa anda kepada mood dan pikiran yang lebih tenang dan fresh. Semua kenyamanan ini dapat anda nikmati dengan melakukan reservasi di line + 62 361 730 346. Tunggu apa lagi? Make a call, please! Happy holiday!


Description : Pelangi Bali Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di segarnya udara Pantai Seminyak yang menawan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan memuaskanio

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About