Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

Maria Hotel Kuta Review : Nikmati Keindahan Bali

Bagi anda yang sedang mencari hotel di Bali untuk liburan tentunya perlu dilakukan sejak sedini mungkin mengingat Bali merupakan tempat wisata yang banyak di kunjungi turis mancanegara maupun turis lokal. Selain itu pemesanan hotel sejak dini juga lebih memudahkan anda dalam berbagai pertimbangan. Sebagai referensi anda, anda booking Maria Hotel Kuta yang memiliki berbagai fasilitas dan kelebihan menarik yang bisa anda dapatkan.


Fasilitas Maria Hotel Kuta
Maria Hotel Kuta merupakan hotel yang beralamatkan di Jalan Kuta no 108x Kuta Bali. Hotel ini merupakan hotel sekelas hotel berbintang 2, 5. Letaknya cukup strategis dengan berbagai destinasi menarik di wilayah Kuta. Lokasi hotel ini mudah dijangkau karena letaknya sangat dekat dengan Bandara. Di samping itu anda yang menyukai wisata belanja dapat memuaskan diri dengan shopping di Pusat Perbelanjaan Supernova, dan juga bisa menikmati indahnya Pantai Tuban.


Fasilitas Maria Hotel Kuta yang ditawarkan adalah adanya kolam renang outdoor dan juga kolam renang khusus anak-anak. Selain itu akses internet wifi juga disediakan secara cuma-cuma untuk para tamu. Hotel ini juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, tour dan lainnya. Selain fasilitas tersebut, para tamu juga bisa menggunakan fasilitas lan di antaranya antar jemput bandara, pelayanan staff yang ramah dalam bahasa Inggris dan Indonesia, layanan laundry, restaurant, tour service, bar/ lounge.


Maria Hotel Kuta menyediakan kombinasi kamar lebih dari 70 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe dan Suite. Harga sewa kamarnya pun juga beragam, dengan kisaran harga Rp 1979.000 hingga Rp 436.000. Setiap kamar juga di lengkapi fasilitas yang lengkap seperti akses internet, perlengkapan mandi, air minum gratis, televisi layar datar dengan sambungan TV kabel. Hotel ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan fasilitas yang lengkap dan kamar hotel yang nyaman. Kelebihan Maria Hotel Kuta ini menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi anda. Sehingga untuk berbagai kepentingan kunjungan di Bali, seperti wisata, honeymoon atau juga perjalanan bisnis, hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik anda.



deskripsi: Maria Hotel Kuta merupakan hotel yang terletak dikawasan strategis di Kuta yang menawarkan harga yang bersahabat dengan para wisatawan.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About