Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Intercontinental Bali Hotel : Another Name Of Heaven

Bali adalah pulau hadiah dari Sang Pencipta karena disanalah letak surga dunia dititipkan untuk manusia nikmati. Banyak pelancong baik lokal maupun internasional yang setiap harinya tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai untuk merasakan sakralnya kecintaan Sang Pencipta kepada manusia. Setiap sudut Bali merupakan surga nyata yang tak terbantahkan lagi keindahannya, maka dari itu banyak pengamat bisnis yang berlomba-lomba untuk mengolahnya agar lebih bermanfaat. Intercontinental Bali adalah salah satunya. Sebuah hotel yang didirikan untuk menyaksikan keperawanan pasir putih Bali, dipadukan dengan kemisteriusan taman tropis membuat hotel ini terlalu sakral untuk dilewatkan begitu saja.


Intercontinental Bali : Rasakan Kemisteriusan Bali
Intercontinental Bali Hotel berkomitmen teguh untuk mengusung ketenangan yang tak akan anda bisa dapatkan di tempat lain. Hal ini dibuktikan dengan arsitektur hotel yang memadukan gaya bangunan khas tradisional Bali dengan gaya kontemporer sehingga bersinergi dengan baik menciptakan kenyamanan yang breathtaking.


Pelayanan bertaraf international yang diklaim oleh Intercontinental Bali bukan main-main, karena hotel berbintang lima berani menawarkan kebebasan alam yang benar-benar nyata. Pengunjung dimanjakan dengan berbagai flora khas Nusantara yang mungkin belum pernah anda jumpai, ditemani gemiricik air mancur menambah kesyahduan liburan anda. Fasilitas Intercontinental Hotel yang tak kalah menarik adalah spa khas Bali dengan menggunakan rempah-rempah asli Nusantara yang diracik langsung oleh para ahlinya membuat pikiran anda menjadi lebih tenang untuk mendapatkan liburan berkualitas. Juga, kolam renang untuk memanjakan hobi-hobi anda bersama rekan ataupun pasangan anda menjadi daya tarik khas Intercontinental Hotel ini.


Setelah kelelahan dengan hobi- hobi anda, kumpulkan kembali energi anda dengan kuliner-kuliner racikan chef-chef ternama milik Intercontinental Bali yang mampu membuat lidah anda bergoyang. Mulai dari kuliner Indonesia, Jepang hingga Italia dapat anda nikmati disini, ditemani dengan udara Bali yang mampu menggetarkan setiap tarikan nafas membuat quality time anda lebih efektif. Harga yang dipatok pun reasonable yaitu mulai dari US$285 untuk setiap malamnya. Lakukan reservasi sekarang juga di line +62 361 701888 atau datang langsung ke Jalan Uluwatu 45, Jimbaran, Kuta, Bali 80361, Indonesia.


Description : Intercontinental Bali adalah sebuah hotel bintang lima yang berada di daerah Uluwatu, menyaksikan mahakarya Sang Pencipta di tanah Bali

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About