Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Bhuwana Ubud Hotel Tempat Singgah Bagi Keluarga Yang Berlibur

Jika anda bersama keluarga sedang berlibur di bali, tinggallah di bhuwana ubud hotel untuk bermalam. Di resort ini anda bersama keluarga akan mendapatkan pengalaman menginap di sebuah tempat yang eksotis dan menawan. Hotel ini terletak di jalan pengosekan ubud bali yang dekat dengan berbagai macam tempat wisata yang ada di ubud. Resort ini sangat pas untuk di singgahi bersama keluarga. Anda akan merasakan suasana kehangatan dan ke intiman bersama keluarga dengan layanan yang ramah dan memuaskan.


Bhuwana ubud hotel terletak tidak jauh dari beberapa museum kesenian dan tempat wisata yang menarik. Lokasi wisata yang tidak jauh dari hotel ini adalah museum ARMA, museum rudana, gajah mas gallery. Tak jauh dai hotel para tamu juga bisa mengunjungi ubud monkey forest dan pura dalem agung padang tegal. Lokasi yang strategis tentunya untuk di jadikan tempat singgah dalam acara liburan anda bersama satu keluarga.


Fasilitas Dan Layanan Bhuwana Ubud Hotel
Bhuwana hotel ubud memiliki banyak kamar tamu yang bisa di pilih oleh para tamunya sesuai keperluannya. Ada 40 kamar tamu yang di sediakan oleh pihak pengelola hotel. Setiap kamar di lengkapi dengan penyejuk ruangan, penghangat air untuk membuat kopi atau teh, fasilitas mandi dna sandal gratis. Tak hanya itu jaringan akses wifi yang kencang tentu sangat menunjang komunikasi dan pekerjaan anda. tak hanya itu disetiap kamar telah disediakan tv falt 32 inch, tv satelit dan kamar mandi dengan berbagai macam variasi. Tersedia kamar mandi shower, waterfall shower atau bathub besar. Kamar juga dilengkapi dengan lemari pendingin. Jika pengunjung menginginkan layanan pijat privat di kamar juga di sediakan.


Keistimewaan bhuwana ubud hotel antara lain adalah layanan spa yang lengkap, kolam renang bahkan peminjaman sepeda gratis. Akses jaringan wifi gratis juga di berikan oleh para tamu. Para tamu juga dapat menikmati sarapan pagi di restoran yang ada di hotel. Tak hanya itu pihak pengelola hotel juga menyediakan paket untuk tour maupun pernikahan. Dengan berbagai fasilitas yang ada di bhuwana ubud hotel ini, para tamu hanya merogoh kocek mulai dari rp 1.324.000. Sebuah harga yang terjangkau untuk menikmati kenyamanan hotel ini bersama keluarga.


Description : bhuwana ubud hotel merupakan resort yang cocok untuk di huni bersama keluarga saat berlibur di bali. Dengan harga yang terjangkau para tamu bisa menikmati fasilitas yang mewah.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About