Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, March 25, 2015

Berry Hotel Kuta : Hotel Berbintang 3

Rencana liburan anda ke Bali tentunya akan kurang lengkap jika anda tidak memperisapkan booking hotel sebelumnya. Peranan hotel saat anda berlibur memanglah sangat penting. Dimana hotel merupakan tempat anda transit dan beristirahat selama liburan di Bali. Salah satu Hotel yang bisa menjadi referensi tempat anda menginap adalah Berry Hotel Kuta. Hotel ini terletak di jalan Dewi Sri St 1/ 16, Legian Kuta Bali 80361. Bagi anda yang ingin tahu apa saja fasilitas yang di sediakan di hotel ini, simak ulasan berikut ini.



Berry Hotel Kuta Hotel Bintang 3
Berry Hotel Kuta merupakan sebuah hotel yang di bangun dengan konsep manis dan trendy, sehingga sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda. Yang menjadi ciri khas dari hotel ini adalah warna ungu yang dapat anda jumpai di setiap detail yang ada di hotel. Hotel berkelas bintang tiga ini letaknya cukup dekat dengan bandara. Anda hanya perlu waktu 10 menit untuk tiba di bandara. Selain itu juga dekat dengan Pantai Seminyak yang hanya berjarak 5 menit perjalanan. Hotel ini sangat cocok untuk di tinggali dalam berbagai suasana dan acara. Perjalanan bisnis, liburan bulan madu ataupun liburan bersama keluarga. Yang menjadi kelebihan Berry Hotel Kuta ini adalah biaya sewa kamar yang terkenal dengan harga yang pas di kantong. Kisaran harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 269.000- Rp 949.000 per malam.
Selain harga sewa yang bersahabat, fasilitas Berry Hotel Kuta juga memuaskan. Hotel ini terdiri dari 50 kamar dan juga di lengkapi dengan fasilitas lainnya. Setiap lamar yang tersedia didesain dengan warna cerah dan juga ventilasi yang baik. Fasilitas kamar yang bisa anda nikmati adalah akses internet wifi, Tv Satelit/ Tv Kabel, meja telepon, dan kamar mandi lengkap. Anda juga bisa menikmati restoran yang terletak di lantai dua. Bagi anda yang hobi dengan olahraga anda juga bisa memanjakan diri berenang di Blueberry Pool.
Fasilitas Berry Hotel Kuta lainnya adalah adanya ruang pertemuan yang luas yang bisa anda jadikan untuk acara bisnis anda. Dengan layanan yang lengkap seperti Layanan 24 jam, bar, transportasi hotel, spa, kafe, kolam renang outdoor, tempat parker mobil, layanan kamar, petugas hotel dan pelayan chek in/out yang memuaskan. Hotel Berry ini tentunya sangat cocok untuk segala aktivitas anda. Happy holliday.
Deskripsi: Berry Hotel Kuta merupakan hotel dengan biaya sewa yang cukup murah bisa menjadi tempat menginap dalam berbagai acara yang memberikan pelayan hotel sekelas hotel berbintang 3.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About