Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, March 25, 2015

Eden Hotel Kuta: Pilihan Hotel Terbaik

Eden Hotel Kuta merupakan sebuah hotel yang di bangun pada tahun 2003 yang terletak di Jalan Kartika Plaza No 42 Kuta Denpasar Bali 80361. Hotel dengan lokasi yang mudah dijangkau ini, dekat dengan beberapa tempat wisata antara lain Bandara, Lippo Mall, Pantai Tuban, Pantai Kuta dan Discovery Shopping Mall. Hotel ini cocok untuk berbagai keperluan anda di Bali, seperti liburan keluarga, honey moon, untuk perjalanan bisnis, serta berbagai keperluan anda.



Fasilitas Eden Hotel Kuta
Eden Hotel Kuta ini merupakan tempat yang sempurna dengan suasana yang menarik, praktis dan nyaman. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang tentunya memberi kepuasan terhadap tamu yang menginap. Fasilitas yang dihadirkan untuk para tamu adalah Frondesk selama 24 jam, bussines Centre, restaurant, room service, car parking, kids club, ballroom, laundry, Public area wifi, conference room, spa, balcon, kolam renang anak dan kolam renang dewasa.


Kamar yang tersedia di Eden Hotel Kuta ini berjumlah sekitar 227 kamar dengan kelas dan pilihan harga yang berbeda. Kamar di hotel ini menampilkan kamar dengan model modern dan stylish. Type kamar standar di tawarkan dengan harga Rp 668.500 dengan fasilitas kamar yang memuaskan para tamu, antara lain AC, pengering Rambut, akses internet, dan room service. Sedangkan untuk kamar suite room dipatok dengan kisaran harga 923.500 per malam. Fasilitas kamar yang disediakan antara lain wifi gratis, bathup, TV satelit LCD, mini bar, brankas, pembuat kopi dan teh, balkon/ teras. Selain tersedia pilihan harga kamar standart dan suite, kelebihan Eden Hotel Kuta ini juga menawarkan Family Fun Package dengan biaya sebesar Rp 2.105.000 per malam dengan ketentuan lama menginap minimal untuk dua malam.


Fasilitas yang menjadi unggulan di Eden Hotel Kuta ini adalah spa dan fasilitas makan. Para tamu setelah lelah melakukan wisata dan liburan bisa memanjakan diri dengan perawatan spa di Elysium. Anda bisa melakukan massage, body wrap, body scrup, dan aneka perawatan lainnya. Untuk urusan kuliner, di Paradisus Restaurant anda bisa menikmati makanan internasional maupun lokal dengan pemandangan kolam renang. Tunggu apalagi, hotel ini tentunya bisa menjadi pilihan anda saat berkunjung ke Bali.

Deskripsi: Eden Hotel Kuta merupakan hotel dengan fasilitas yang lengkap yang terletak di pusat pariwisata dengan harga yang sesuai dengan fasilitas yang di tawarkan.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About