Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Mainski Lembongan Resort

Jika anda berkunjung dan berwisata ke bali maka tak ada salahnya untuk mengunjungi Nusa Laembongan dengan segala keindahan wisata pantai yang eksotik yang ditawarkan oleh pantai yang satu ini. Salah satu tempat menginap yang baik adalah Mainski Lembongan Resort yang merupakan tempat penginapan yang banyak diklaim salah satu yang terbaik di Bali. Walaupun begitu tempat penginapan yang satu ini telah banyak berpindah pemilik dari pemilik lokal hingga diambil alih oleh pemilik asing dan lokal kembali.


Banyak hal yang terjadi seputar penginapan ini. Namun berita dan ulasan terbaru dari para turis mengungkapkan bahwa tempat yang satu ini sudah banyak mengalami perbaikan dari pemiliknya sehingga kini tempat penginapan ini menjadi salah satu yang banyak diminati pengunjung untuk menghabiskan malam di bali.


Pesona Mainski Lembongan
Jika anda hendak memperoleh akomodasi bintang lima maka Mainski Lembongan Resort bukanlah tempat penginapan yang sesuai mengingat tempat yang satu ini lebih menawarkan pesona liburan berkonsep resort pantai di Asia. Bagi turis yang memahami itu maka tempat ini merupakan tempat menghabiskan liburan yang baik.


namun bagi turis yang terbiasa dengan fasilitas bintang lima sebaiknya jangan menginap di mainski Lembongan Resort ini. Banyak yang mengeluhkan soal air dan suasana kamar yang biasa-biasa saja. Hal yang membuat tempat ini tetap laku dan berkembang adalah pesona alamnya yang tak akan pernah tergantikan oleh fasilitas hotel bintang sepuluh sekalipun.


Mainski Lembongan Resort tetap menjadi pilihan dengan pantai yang indah dan bersih. Anda bisa merasakan liburan tropis pantai Asia yang menarik dan eksotik. Jadi tidak ada salahnya bagi anda dan keluarga untuk menginap di tempat ini ketika berlibur ke bali. Semua pesona alam bali akan terasa indah jika dinikmati dengan baik. Jadi dengan biaya antara 200 ribu hingga 350 ribu per malam anda bisa tinggal minimal dua hari di hotel dan resort pantai ini dengan menikmati segala fasilitasnya yang menarik.


Deskripsi : Mainski Lembongan Resort adalah tempat resort yang apik bagi anda dan keluarga yang hendak berlibur.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About