Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Alila Ubud Resort : Unforgettable Moment

Alila Ubud adalah sebuah resort ternama yang berada di pinggiran daerah pusat kebudayaan Bali yaitu Ubud. Didirikan di atas sebuah bukit yang menjanjikan ketenangan untuk bagi setiap pengunjungnya, Alila resort menjadi salah satu opsi terbaik untuk anda menghabiskan liburan yang berkesan selama berada di Bali. View Sungai Ayung yang tidak terbantahkan lagi keindahannya dipadukan dengan kemisteriusan lembahnya membuat Alila Ubud resort menjadi semakin pantas untuk dimasukkan ke dalam opsi list anda.


Alila Ubud : Surga Bagi Para Pemburu Ketenangan Hidup
Letaknya yang terletak dari kesibukan pusat kota yang riuh, Alila resort hanya membutuhkan sekitar lima belas menit perjalanan dari pusat kebudayaan Ubud. Konsep keseluruhan arsitektur yang diusung oleh resort kenamaan Bali ini pun cukup unik yaitu dengan memadukan arsitektur khas Bali dengan nuansa kotemporer yang pasti anda membuat anda semakin betah berlama di Bali.


Salah satu resort berbintang 4 di Bali ini, Alila Ubud berkomitmen untuk memberikan kenyamanan layaknya rumah sendiri bagi para wisatawan baik domestik maupun Internasional. Dengan teras yang sangat luas membuat view resort Alila ini sangat indah, selain itu kolam renang bak garis zamrud yang membelah bukit Payangan membuat waktu bersantai anda semakin menyenangkan.

Didirikan di daerah kebudayaan Bali, resort yang berlokasi di Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Bali 80572, Indonesia ini merasa perlu untuk memperkenalkan kebudayaan khas Bali melalui Art Galery-nya. Fasilitas satu ini tentunya akan memanjakan mata para wisatawan terutama bagi mereka yang sangat adore pada karya seni.


Bagi anda yang masih buta dengan daerah Bali, tidak perlu khawatir karena Alila Ubud menawarkan fasilitas menarik yang lain daripada yang lain yaitu pengalaman wisata yang tak terlupakan ke beberapa destinasi yang jauh dari hiruk pikuk kota. Selain itu, fasilitas spa dan yoga juga ditawarkan untuk memberikan relaksasi kepada anda dari kepenatan aktivitas. Harga yang dipatok oleh Alila resort pun cukup reasonable yakni kisaran $164 per malam. Harga yang sangat worth it untuk semua momen hidup tak terlupakan.


Description : Alila Ubud adalah sebuah resort yang mampu mengantarkan anda pada pengalaman hidup yang tak terlupakan dengan ketenangan yang misterius

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About