Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

Hard Rock Hotel Kuta Pilihan Terbaik Hotel Di Bali

Hotel menjadi persiapan yang tidak kalah penting saat akan melakukan liburan. Hotel merupakan tempat peristirahatan yang tepat saat anda berlibur. Liburan di bali merupakan destinasi turis mancanegara ataupun turis lokal. Bali memang menawarkan tempat wisata yang tidak akan bosannya untuk di kunjungi. Hotel yang tepat anda pilih saat berlibur di bali adalah hard rock hotel kuta yang mana hotel ini telah dikenal sebagai hotel yang memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik.


Fasilitas Dan Pelayanan Hard Rock Kuta Bali
Hard rock Hotel Kuta ini terletak di kawasan Kuta, tepatnya di Jalan Pantai, Banjar Pande Mas kuta Bali. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk tiba di Bandara International Ngurah Rai. Selain dekat dengan bandara, anda juga bisa mengunjungi tempat menarik di sekitar hotel antara lain Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Tuban, Waterboom Bali dan juga Kuta Square. Tentunya tempat-tempat tersebut bisa menjadi tujuan liburan anda.


Fasilitas Hard rock Hotel Kuta yang ditawarkan antara lain 2 kolam renang outdoor, seluncuran air dan juga klub kesehatan. Hotel berbintang 4 ini juga menawarkan fasilitas bisan yaitu pusat bisnis dan juga ruang rapat. Untuk memuaskan wisata kuliner anda, hotel ini juga memiliki restaurant yang sangat cocok untuk keluarga yang terletak d tepi kolam renang.


Restaurant terdiri dari starz Diner yang menyajikan masakan asia. Dan Splash Bistro menyediakan masakan Mediterania. Selain itu anda juga menikmati pertunjukan hiburan yang terdapat Hard Rock café dan Centre Stage setiap malamnya. Selain fasilitas-fasilitas tersebut, masih terdapat fasilitas lainnya di antaranya dinding panjat tebing, spa, penitipan bayi, antar jemput bandara, laundry, concierge, pusat kebugaran dan juga parker gratis.


Hard rock Hotel Kuta ini menampilkan dekorasi yang terinspirasi dari budaya music rock dan roll. Hotel ini memiliki 418 kamar dengan berbagai pilihan tipe yang bisa anda sesuaikan untuk keperluan menginap anda. Kamar Hard rock Hotel Kuta yang tersedia antara lain Kamar Deluxe double atau twin, kamar Deluxe Premium Double atau Twin, Suite Deluxe dan juga Suite Anak. Harga yang di tawarkan pun cukup beragam yang berkisar di antara Rp 2.128.000 hingga Rp 6.090.000. Fasilitas yang ditawarkan setiap kamarnya adalah penyejuk udara, minibar, tempat tidur sofa, kombinasi kamar mandi yang lengkap, TV satelit, Meja dan meja rias, Wi Fi Gratis.


Deskripsi: Hard rock Hotel Kuta yang merupakan hotel berbintang 4 ini merupakan hotel dengan fasilitas dan pelayanan premium yang menjadikan liburan anda semakin berkesan.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About