Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

Grandmas Kuta Hotel Review : Pilihan Menginap Terbaik

Hotel merupakan bagian terpenting yang harus anda persiapkan sebelum melakukan liburan. Dimana hotel menjadi tempat beristirahat ketika anda lelah melakukan perjalanan wisata. Oleh karena itu pemilihan hotel harus tepat dan disesuaikan dengan berbagai hal, seperti biaya, kenyamanan, pelayanan, fasilitas dan jumlah yang menginap. Saat ini di bali telah banyak hotel yang menawarkan fasilitas yang menarik dan lengkap. Salah satunya adalah grandmas hotel kuta


Grandmas Kuta Hotel Pilihan Terbaik
Grandmas hotel kuta ini merupakan hotel yang terletak di kawasan strategis di daerah kuta. Hotel ini beralamatkan di jalan raya kuta 88d bali 80361. Akses menuju berbagai kawasan penting di bali pun cukup dekat, anda cukup berkendara selama 10 menit bisa mencapai bandara international ngurah rai, discovery shopping mall dan juga waterbom water park. Kawasan yang bisa anda kunjungi lainnya adalah pantai kuta, joger, khisna, boshe vvip club dan masih banyak lagi.


Kelebihan grandmas hotel kuta ini tidak hanya terletak pada lokasi yang strategis saja, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk para tamu. Fasilitas Grandmas Hotel Kuta yang anda dapatkan adalah wifi gratis di tempat umum maupun di kamar hotel anda. Selain itu juga anda fasilitas concierge, lift, resepsionis 24 jam, coffe shop, taman, spa, laundry, restaurant, AC, brankas, bar dan juga parkir yang luas dan aman. Bagi anda yang menyukai aktivitas olahraga, hotel ini juga menyediakan spot olahraga yang bisa anda gunakan secara gratis. Pihak hotel juga menyediakan layanan antar jemput atau transportasi yang diperlukan oleh para tamu.


Grandmas hotel kuta ini memiliki 99 kamar yang tersedia dalam berbagai tipe dan harga. Tersedia tipe kamar single, double ataupun twin. Tarif yang ditawarkan berkisar antara rp Rp 282.000 hingga Rp 628.000. Tentunya tarif hotel yang ditawarkan cukup terjangkau untuk para wisatawan. Hotel ini sangat cocok bagi anda yang berlibur sendirian, bersama keluarga ataupun dengan teman-teman. Hotel ini juga bisa dijadikan pilihan anda untuk paket honey moon.




deskripsi: Grandmas hotel Kuta merupakan hotel dengan letak yang strategis dengan harga yang terjangkau dan juga fasilitas yang lengkap untuk berbagai keperluan menginap anda.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About