Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Ubud Village Resort : Resort Di Bali Yang Romantis

Ubud village resort merupakan sebuah hotel dan resort yang terletak di sebuah bukit nan hijau di ubud. Sebuah resort dan hotel yang menjadi tempat singgah yang nyaman baik untuk pasangan dan keluarga. Tempatnya yang eksotis dan romantis sungguh sempurna untuk singgah bersama pasangan. Lanskap hamparan sawah yang indah, taman taman nuansa tropis nan merah serta kolam terai dengan suasana yang santai, membuat resort ini semakin tepat untuk menjadi tempat pelarian dari hiruk pikuk perkotaan.


Ubud village resort merupakan sebuah resort dan hotel yang di desain untuk menjadi sebuah tempat kontemplasi, relaksasi, dan refreshing dengan begitu tenang dan damai. Berbagai macam kesenian dan warisan seni serta sejarah bali turut melengkapi suasana hotel ini. Berbagai macam kuliner, tarian, lukisan, ukiran dan barang kesenian lainnya menambah suasana eksotis. Selain itu ada berbagai macam kegiatan yang akan menambah suasana tinggal di ubud bali semakin kental. Jika anda ingin berlibur dan menenangkan diri bersama pasangan anda, disinilah tempatnya. Suasana romantis nan reflektif semakin menguatkan jiwa dan raga.


Kegiatan Di Ubud Village Resort And Spa
Ubud village resort tidak hanya menawarkan sekedar tempat singgah untuk bersantai. Disini para tamu akan menikmati berbagai macam kegiatan yang disuguhkan oleh pihak resort. Para tamu akan semakin dekat dengan kultur dan alam bali yang begitu tenang dan damai. Ada beberapa kegiatan yang di selenggarakan oleh pihak pengelola resort, seperti: kelas menari, treking pagi hari, kelas yoga, cooking class, tour petulu, dinner romantis dan berbagai macam kegiatan lainnya.


Keindahan ubud village resort semakin lengkap dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan oleh pihak hotel. Ubud village resort memiliki pelajaran tari tradisional bali dimana para tamu di sediakan sarung untuk mengikuti gerak dan tarian adat bali.


Selain itu ada pula petulu tour yaitu sebuah acara tour di desa yang menjadi sarang bangau putih. Tour dilaksanakan sore hari sekitar pukul lima sore untuk melihat para bangau pulang kandang. Selain itu pengunjung yang datang berpasangan bisa memesan makan malam khusus untuk suasana romantis berdua. Semua fasilitas itu bisa diperoleh dengan tarif minimal permalamnya adalah sekitar Rp 3,5 juta.


Description : ubud village resort merupakan resort di bukit hijau ubud yang teduh dna nyaman. Sangat cocok untuk berelaksasi, kontemplasi dan menyegarkan pikiran.

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About